Special Forces Di Metropolitan

Bab 16 Tunduk Dalam Satu Pukulan!

Bab 16 Tunduk Dalam Satu Pukulan!

"Dasar wanita jalang, tak usah jual mahal, coba kamu cari tahu, di Kota Jiang ini, siapa yang berani menyinggung Si gendut Ding!" kata pria buncit dengan kesal setelah mendengar kata-kata dari Chen Xue.

Raut wajah Yang Luo berubah ketika mendengar pria buncit itu memarahi mereka dengan sebutan wanita jalang. Kakak yang begitu dihormatinya kini dimarahi seperti itu oleh orang lain, pada saat ini jika Yang Luo masih diam saja, dia bukanlah seorang laki-laki!

"Tolong jaga mulutmu, kalau tidak akan ku habisi dirimu!" ucap Yang Luo bangkit dari duduknya.

"Hei, bocah. Kamu siapa?" tanya pria buncit dengan ragu memandang Yang Luo.

Yang Luo tersenyum sinis, berkata, "Kamu tidak layak bertanya siapa aku!"

Pria buncit itu lalu memandang Yang Luo dengan tatapan hina, dan berkata, "Bocah, aku sarankan kamu jangan ikut campur, ini bukan urusanmu, lebih baik kamu pergi dari sini, kalau tidak, aku akan memberimu pelajaran."

"Hehe!" Yang Luo tertawa ringan, lalu melirik Chen Xue sekilas, dan berkata, "Hei gendut sialan, aku beri tahu kamu, dia itu Kakakku, kamu dengan beraninya memaki Kakaku, maka aku ingin kamu meminta maaf dengannya, kalau tidak, aku tidak akan membiarkan kamu keluar dari toko perhiasan ini dengan hidup.", raut wajah Chen Xue merona ketika mendengar Yang Luo membelanya di depan pria buncit ini, dalam hatinya dia sangat terharu tapi juga sedikit kecewa, apakah dirinya hanya dianggap seorang kakak oleh bocah ini?

"Aku katakan sekali lagi, minta maaf dengan Kakakku, jangan sampai aku berkata untuk ketiga kalinya.", ujar Yang Luo dingin.

Dengan raut wajah jijik, pria buncit itu berkata, "Kalau aku tidak mau, kamu bisa apa?"

Piak! Piak!

Tanpa pikir panjang, Yang Luo segera melayangkan beberapa tamparan ke wajah pria buncit itu. pria buncit itu tertegun dengan tamparan mendadak dari Yang Luo.

Yang Luo berdengus dengan dingin, "Bermain-main denganku, aku katakan padamu, aku bisa melakukan apa saja tanpa harus berbicara, sekali lagi kamu macam-macam denganku, aku akan menghabisimu."