Special Forces Di Metropolitan

Bab 64 Melarikan diri bukanlah sifatnya

Bab 64 Melarikan diri bukanlah sifatnya

------------

Selain mereka berempat, Four Powers juga mempunyai geng-geng yang lebih kecil dengan kekuatan yang lebih lemah. Misalnya, Ma Qiang yang tertua di Jalan Utara 13 Alley. Ketika Wang Tian memberi perintah, Ma Qian akan bergerak seperti pion untuk memimpin penyerangan. Ma Qian di izinkan untuk bertindak sesuka hati selama itu tidak mengancam posisi Wang Tian di daerah Kota Jiang Utara.

"Wang Tian sebagai salah satu dari "Big Four" di Kota Jiang, bisa di bayangkan jika dia ingin kapanpun dia bisa menyuruh ratusan ribu anak buahnya." Dia akhir Wu Qingyue menyarankan, "Meskipun anda bisa menghajar seratus orang, bisakah anda menghajar seribu orang atau puluhan ribu orang? Dengarkan saya, anda sebaiknya melarikan diri, bawa keluarga dan kerabat anda sekalian atau anda tidak akan dapat membayangkan konsekuensinya!"

Yang Luo terdiam.

Meskipun semalam dia mendengarnya dari A Ming, dia tidak merasa sangat kuat pada waktu itu. Setelah mendengar kata-kata Wu Qingyue, dia mulai merasa dia tidak bisa membandingkan Wang Tian dengan Ma Qiang. Meski Ma Qiang punya kemampuan, dia tetap bukan apa-apa.

Namun, Wang Tian adalah bosnya sehingga dia punya lebih banyak anak buah dan materi daripada Ma Qian. Terutama setelah gagal menyerang Yang Luo semalam, Wang Tian pasti akan mengincarnya terus dan kemampuan orang suruhannya pasti tidak seperti semalam.

Wu Qingyue mengira Yang Luo mulai tergerak dan melanjutkan: "Jika Tuan Yang ingin melarikan diri, sebaiknya secepatnya. Wang Tian punya mata dan telinga di mana-mana. Jujur, alasan mengapa saya mencari anda adalah karena Wang Tian telah mengetahui semua informasi mengenai anda, teman saya diam-diam memberitahu saya. "

Begitu mendengar kata "teman", Yang Luo langsung mengerutkan alisnya.

Meski dia ingin melarikan diri tapi dia harus membalaskan dendam Huang Ming! Yang Luo bukanlah orang yang akan melarikan diri dari masalah! Sebenarnya, jika bukan karena sifatnya ini, dia tidak akan dikeluarkan dari pasukan khusus. Namun Yang Luo tidak bisa dan tidak berniat mengubah sifatnya itu.

"Tuan Wu," kata Yang Luo dengan sopan, "Saya tidak akan banyak bicara lagi, terima kasih. Karena sekarang saya berada dalam situasi yang berbahaya, saya tidak ingin ada ikut terlibat. Selamat tinggal."

Wu Qingyue sedikit terkejut, tidak menyangka dia mengusirnya. Melihat Yang Luo tidak menerima sarannya, dia menghela nafas dan tidak banyak bicara lagi. Dia berdiri dan berkata, "Kalau begitu, aku akan pergi."

Yang Luo mengantarnya sampai lantai bawah lalu berbalik menuju lapangan.

Dia sudah memutuskan. Melarikan diri bukanlah sifatnya. Inilah caranya menghadapi masalah! Saat ini, hal terpenting adalah membangun kekuatannya sendiri. Jika tidak, meskipun kuat, akan sulit melawan para gangster itu.

Sebelum sampai di tempat latihan, ada suara yang memanngilnya dari belakang: "Kak Luo! Kak Luo!"

Yang Luo yang mendengar suara Wang Hu pun berbalik dan melihat bocah itu terengah-engah karena berlari, sepertinya dia sudah mendapatkan informasi.