Aku Menjadi Kaisar

Bab 1 Aku Adalah Kaisar

Bab 1 Aku Adalah Kaisar

"Kakak-kakak, pergi saja, tidak perlu cemas, kakak akan menggantikanmu menjaga kesayanganmu, wanita cantik yang kalian miliki juga akan kakak rawat, pastikan semuanya terbari rata, tidak akan berat sebelah, ha ha ha!" Ye Tian menepuk pundak anak muda yang ada di sebelahnya dengan bangga.

Wajah anak muda itu menjadi pucat, tidak ada darah yang mengalir di dalam wajahnya, terlihat suram, bahkan bibirnya juga terlihat hitam, seperti orang sial yang terjatuh.

"Tidak, saya adalah Kaisar yang tertinggi, saya abadi, saya tidak bisa mati......" Orang sial itu tiba-tiba meronta, melawan dengan putus asa, kakak NiuTou menyeringai, memukul dia sampai pingsan, lalu menarik dia.

"Ye Tian, kalau kamu tidak buru-buru, nanti akan terlambat." Saudara Mamian mengingatkan dan menendang bokong Ye Tian.

"Wa......" Ye Tian berteriak, lalu terjatuh ke bawah jembatan yang tidak berdasar.

"Kaisar......Kaisar......"

Teriakan panik membuat Ye Tian yang tidak sadarkan diri jadi terbangun, dia langsung duduk, melihat ke sekitar, lalu melihat lagi seorang wanita yang cantik duduk di depannya, wajahnya pucat, dan wajah penuh ekspresi takut, sedang membuka mulutnya lebar-lebar, "Ini......ini......adalah......adalah......"

"Kaisar, Anda akhirnya tersadar, selir......selir......membuatku cemas setengah mati......" di mata yang berkaca-kaca itu terdapat perasaan rumit, terkejut, perhatian, cemas, takut, dan juga kepahitan, menambahkan pesona yang tidak bisa diutarakan dengan kata-kata dan menggerakkan hati.

Hu, sangat cantik, sangat memesona, sangat menggerakkan jiwa, sangat berbahaya bagi negara dan rakyatnya, membuat laki-laki biasa sulit untuk menahan hasratnya.

Tunggu dulu, Ye Tian duduk di kasurnya, ekspresi di wajahnya terlihat kosong, dia sangat ingin meluruskan rasa bingung ini.

Di dalam aula yang luas itu, dekorasinya sangat mewah, bahkan arsitekturnya terlihat kuno, yang terlihat modern saja terbuat dari kayu.