Aku Menjadi Kaisar

​Bab 8 Berjelajah Bersama

Bab 8 Berjelajah Bersama

Melihat Kaisar makan dengan lahap Su Zilun dan Zheng Longji menghela napas lega, Zheng Longji diam-diam menggunakan kain sutranya untuk menghapus keringat yang ada di keningnya.

Sungguh sulit menebak perilakunya, mereka seperti pengawal, sekarang jadi merasa lega seperti ini.

Ye Tian yang makan dengan lahap, dengan cepat kenyang akan makanan dan minuman, tentu saja, minuman paling enak di negerinya, tapi dia langsung muncratkan kembali setelah mencoba seteguk, dibandingkan dengan minuman yang ada di jaman modern, minuman ini rasanya hanya bisa diungkapkan dengan satu kata-kata------busuk!

Tindakannya itu membuat Su Zilun dan Zheng Longji yang baru saja merasa lega, menjadi tegang lagi, Zheng Longji menjadi semakin berkeringat, apakah ada masalah dengan minumannya?

Semua makanan yang diletakkan di meja, semuanya sudah dicicipi oleh pelayan wanita, mencegah orang untuk meracuni Kaisar, kedua untuk mencicipi rasanya, kalau cocok baru akan dihidangkan, untuk dinikmati oleh Kaisar.

Ye Tian berdiri, menatap Zheng Longji dan berkata,: "Mulai dari besok, hidangan makananku hanya tiga lauk dan satu kuah, ingat?"

Zheng Longji merinding ketakutan, lalu bergegas menundukkan badannya dan menjawab: "Menjawab Kaisar, baiklah......akan diingat."

Dia melihat Su Zilun dengan bertanya-tanya secara diam-diam, Su Zilun menggelengkan kepalanya, di hatinya berpikir apa yang sebenarnya terjadi dengan Kaisar hari ini?

"Bawa jalan, pergi ke kamar Selir Jin." Ye Tian memikirkan akan hasratnya barusan terhadap Selir Li, beraninya mempermainkan hasrat kakak, kakak juga ingin meluapkan hasrat ini, Hm, banyak wanita cantik yang menunggu, banyak pelayan wanita yang lebih muda dan lebih cantik, perlukan kakak takut tidak ada wanita yang bisa ditiduri?