Aku Menjadi Kaisar

Bab 9 Wanita yang Paling Diidamkan

Bab 9 Wanita yang Paling Diidamkan

Selir Jin terlihat sangat cantik dan memesona, ditambah lagi dengan pakaiannya yang membuat dia terlihat semakin menarik, pikiran Ye Tian langsung kosong, dia memeluk Selir Jin dengan gegabah.

Tapi kali ini, tindakannya jauh lebih lembut dari sebelumnya, tidak sekasar pertama kali, yang membuat wanita cantik itu ketakutan.

Pertama kali dan kurangnya pengalaman, dan juga terburu-buru ingin menghilangkan keperjakaan, jadi tidak ada waktu untuk mengapresiasi kemolekan tubuh Selir Jin, tapi kali ini, tentu saja harus perlahan mengapresiasinya.

Mencengkeram seperti serigala, tapi di pikirannya muncul wajah Selir Li yang cantik dan menawan, terpikir akan saat dia menggantung hasratnya di ruang buku kerajaan, Ye Tian pun menjadi geram.

Kurang ajar, beraninya menahan hasrat kakak? Kakak adalah Kaisar, banyak selir yang menunggu, para pelayan wanita itu juga cantik-cantik, masih takut tidak ada wanita? Kita lihat siapa yang akan menggantung hasratnya, Hm.

Dia tadinya ingin mencari Selir Li, tapi terpikir akan kejadian tidak menyenangkan di ruang buku kerajaan, membuat dia geram terhadap Selir Li.

Tanpa terasa, dia membandingkan Selir Li dengan Selir Jin, Selir Li memang cantik dan memikat secara alami, jika bisa sampai bersetubuh, pasti akan sangat nikmat kan? Pantas saja banyak yang menyukai dia, kalau diganti dengan dia, dia juga bersedia bersetubuh dengan Selir Li.

He he, hantu Kaisar yang sudah meninggal ini sangat hebat memilih wanita, dia pikir selera akan wanitanya sama dengan Kaisar yang sudah meninggal ini.

Selir Jin adalah wanita tingkat tinggi, sangat cocok untuk dibawa keluar publik, tapi tidak bisa melawan, kalau berkata jujur seperti vas bunga yang dipajang, enak dilihat, tapi tidak bisa dipergunakan, cantik saja tidak cukup.

Pemikiran laki-laki, tentu saja berharap istri sendiri bisa memasak di dapur, bisa di publik, bisa menjadi wanita yang dipandang di luar, di kasur juga mahir bermain, itu adalah kriteria istri yang sempurna.