Aku Menjadi Kaisar

Bab 11 Tidak Bisa Mendapat Perak

Bab 11 Tidak Bisa Mendapat Perak

"Baiklah." Mata Su Zilun berbinar, apakah Kaisar benar-benar sudah berubah? Semoga Kaisar tidak membuat dirinya sendiri terlihat bodoh, kalau dia benar-benar berubah, lalu berdiri seperti semula lagi, kerajaan Zhou akan ada harapan lagi.

Awalnya, dia berhenti dan membusungkan dadanya, berjalan ke arah para menteri dan panglima itu dengan semangat, matanya menyapu mereka satu per satu.

Para menteri dan panglima itu memiliki ekspresi yang berbeda-beda di wajah mereka, tidak ada rasa cemas di hati mereka, mereka terlihat tenang, tidak ada ekspresi apa-apa juga di mata mereka, mereka tidak berani bertemu dengan mata dingin Su Zilun, mereka berpikir di dalam hati, sebenarnya Kaisar mengonsumsi obat apa?

Su Zilun berbalik dan kembali ke Kaisar, lalu berbisik melaporkan: "Kaisar, mereka sangat rapi."

"Astaga......" Ye Tian menjadi geram, wajahnya penuh dengan ekspresi kecewa, dia ingin mencari alasan agar bisa mendapatkan perak, siapa mengira para menteri ini tidak memberikan dia kesempatan untuk melakukannya, dia merasa sangat kesal.

Dia tidak tahu, para menteri besar setiap hari menghadap, mana ada yang berani terlambat? Kesalahan sedikit saja bisa kehilangan kepala, siapa yang berani bermain-main dengan Kaisar?

Untuk berpakaian rapi, tidak hanya karena dia adalah seorang menteri, melainkan reputasi pribadinya, satu per satu, mereka harus berpenampilan rapi dan menunjukkan martabat menteri, Ye Tian ingin mencari kesalahan dari titik ini, tapi dia tidak bisa.

"Kalau ada masalah langsung bicarakan, kalau tidak ada bubarkan saja." Su Zilun berkata dengan profesional, dia adalah tetua di tiga generasi Kaisar, tidak tahu dia sudah berapa kali mengucapkan kalimat ini.

Bagaian Qin Haotian, menteri pekerjaan berkata, "Kaisar, saya ingin melapor."