Aku Menjadi Kaisar

Bab 12 Peri Dalam Cerita

Bab 12 Peri Dalam Cerita

Ye Tian menatapi pinggang yang bergoyang dan bokong yang memancing nafsunya itu dengan matanya yang berkobar api hasrat, dia menelan ludahnya sendiri, astaga, kakak nafsu lagi, wanita ini, sungguh jahat!

Jahat sekali, tapi api hasrat di hatinya sedang berkobar dan dia ingin mendorong Selir Li untuk tertidur.

Laki-laki yang sedang kuat-kuatnya, semakin tidak bisa mendapatkan sesuatu, semakin menginginkannya, tidak akan menyerah.

Saat dia ingin mengejar, Su Zilun melangkah maju dan menundukkan badannya: "Kaisar, Mu Chunfeng sudah kembali."

Ye Tian terkejut, "Mu Chunfeng? Siapa itu?"

Dia memutar otaknya, mencoba mencari ingatan akan nama Mu Chunfeng ini, tapi tidak ada orang itu di ingatan Kaisar yang sudah meninggal ini.

Orang ini melakukan apa? Dia ingin bertanya kepada Su Zilun, tapi khawatir akan membuat dia curiga, orang tua in sudah melayani Kaisar yang sudah meninggal ini selama bertahun-tahun, dia sangat mengenal Kaisar ini, ya, semoga nantinya dia bisa mencari alasan untuk memecat orang ini!

Ye Tian sangat ingin pergi ke kamar tidur Selir Li sekarang, tapi dia menahan hasratnya dan berkata kepada Su Zilun: "Bawa jalan."

Di dalam ruang buku kerajaan, Ye Tian duduk di bangkunya, menatapi Mu Chunfeng yang berlutut di lantai.

Wajah Mu Chunfeng kurus dan dingin, matanya dalam dan tidak bisa diterka, membuat kesan keji dan dingin.

"Kaisar, hamba Anda ini tidak bisa bekerja dengan benar, tolong diampuni." Mu Chunfeng berlutut di lantai dan memohon maaf, ada rasa takut di wajahnya.