Aku Menjadi Kaisar

Bab 13 Kekuasaan Dari Pasukan

Bab 13 Kekuasaan Dari Pasukan

Melihat Selir Jin yang pipinya merah karena malu, bersikap lucu dan memesona orang itu, Ye Tian ingin langsung mendorong dia dan melakukannya, tapi, dia masih mengingat satu hal di hatinya, dia hanya memiliki niat jahat saja, setelah membunuh Selir Jin, lalu dia bergegas kembali ke ruang buku kerajaan.

Di dalam ruang buku kerajaan, Mu Chunfeng dalam posisi berlutut, rasa sakit di lututnya sudah menjadi mati rasa, walaupun sakit, tapi lebih baik daripada dia yang dibunuh.

Melihat Kaisar masuk, dia bergegas menundukkan kepalanya, "Kaisar."

Ye Tian duduk di kursinya, "Bangun berdiri."

"Terima kasih Kaisar." Mu Chunfeng bergegas berterima kasih kepada Kaisar, dia berdiri dengan perlahan, karena berlutut terlalu lama, aliran darahnya jadi tertahan, lututnya menjadi mati rasa, kalau dia bangun terlalu cepat, dia bisa-bisa jatuh karena pusing.

"Duduk." Ye Tian menunjuk sebuah bangku di pojok ruangan, dia terus memerhatikan Mu Chunfeng, dirinya merasa dia selalu bersikap hati-hati yang membuat dia merasa puas.

"Terima kasih---Kaisar." Mu Chunfeng berterima kasih lagi, lalu Kaisar mempersilahkan dia duduk, membuat dia tersanjung.

Ye Tian meraba dagunya, berpikir untuk sesaat lalu bertanya: "Kamu memiliki berapa bawahan?"

Mu Chunfeng bergegas menjawab: "Menjawab Kaisar, bawahan saya ada tiga puluh orang, tapi sudah cacat tiga orang."

Ye Tian mengerutkan keningnya, "Hanya sebanyak itu? Kalian para penjaga rahasia seharusnya memiliki markas latihan khusus kan?"

"Menjawab perkataan Kaisar, markas untuk latihan petugas rahasia sudah dibubarkan dua tahun lalu." Mu Chunfeng menjawab dengan hati-hati, bukankah Anda yang membubarkan markas pelatihan petugas rahasia?