Aku Menjadi Kaisar

Bab 14 Banyak Masalah Yang Muncul

Bab 14 Banyak Masalah Yang Muncul

Berhadapan dengan beberapa tumpuk dokumen, Ye Tian jadi pusing, namun, dia hanya bisa membacanya langsung, untuk mengetahui dasar dari kasus itu.

Ini bukan hanya menyambung nyawa seorang menteri, melainkan juga, di waktu seperti ini, dia membutuhkan menteri yang bertalenta dan setia kepadanya, kalau sudah membunuh satu akan menjadi berkurang satu.

Penyebab masalah ini adalah Kaisar yang sudah meninggal membuatkan Selir Li sebuah istana untuk membuat Selir Li senang, beberapa menteri meraga keberatan, jadi Kaisar yang sudah meninggal jadi geram, memenggal kepalanya dan mengeluarkan keluarganya.

Tan Jiangmin, sang pelajar, memiliki hubungan baik dengan beberapa menteri yang kepalanya dipenggal itu, juga ada dalam partai yang dikepalai oleh Chang Qingshan, jadi dijatuhkan oleh menteri yang lain, Kaisar yang sudah meninggal pun memasukkan Tan Jiangmin ke dalam penjara langit, untung saja karena adanya perlindungan dari menteri partai yang dikepalai Chang Qingshan, Kaisar yang sudah meninggal belum menghukum mati dia.

Ini adalah penjelasan singkat akan masalahnya, Tan Jiangmin, sang pelajar, sepertinya sudah secara salah dimasukkan ke dalam penjaga, untuk para menteri yang kepalanya dipenggal, mereka adalah menteri setia yang berani memprotes langsung.

Astaga, Kaisar yang sudah meninggal ini sangat bodoh!

Ya, sekarang kakak harus menanggung tindakan-tindakan tidak baik yang dilakukan Kaisar yang sudah meninggal itu, kakak harus membereskan semua maslah ini, siapa suruh kakak memasuki tubuh Kaisar yang tidak baik.

Beberapa menteri yang sudah dipenggal itu, kekayaan keluarganya sudah diambil, lalu laki-laki dewasa di keluarganya antara sudah dipenggal atau dikirim ke garis depan untuk bekerja keras, sedangkan wanitanya dijadikan sebagai prostitusi para menteri, kelihatannya mereka harus diberikan keringanan.

Ye Tian berteriak: "Pelayan!"