Aku Menjadi Kaisar

Bab 17 Ketegasan Kaisar

Bab 17 Ketegasan Kaisar

"Komandan Hu, apa pendapat kamu soal masalah perbatasan ini?" Tanya Ye Tian, di saat yang sama juga mengedipkan mata ke Su Zilun yang ada di sebelahnya.

Su Zilun yang mengerti maksudnya berkata dengan suara yang unik: "Semua diperbolehkan untuk memiliki pendapat yang berbeda, Kaisar tidak akan menghukum kalian, kesempatan ini tapi tidak akan ada setiap hari."

Beberapa menteri masih memikirkan maksud dari perkataan menteri Su, yang mengerti dengan cepat langsung semangat, apakah maksud Kaisar adalah jika ada yang memberikan pendapat yang bagus, lalu disepakati oleh dia, akan bisa naik pangkat?

Ada orang pintar yang melihat lebih jauh, awalnya mereka bersemangat, kemudian menghela napas dengan tidak berdaya, tiga kota ini tidak mudah dipertahankan, kalau mereka tidak bisa menyingkirkan sekitar Yun Wuguan, mereka tidak akan bisa kembali ke Yun Yangguan, akan sangat sulit memperkirakan pemikiran Kaisar, lebih baik berpura-pura bodoh.

Di pandangan para menteri yang kebingungan, Hu Xiaoyun juga memikirkan perkataan Su Zilun, apakah yang Kaisar maksud adalah aku?

Dia bergabung dalam pasukan itu bertujuan untuk membunuh musuh kerajaan dan melayani kerajaan, juga untuk memperlihatkan kemampuannya sendiri, sayangnya saja, setelah melewati banyak pertempuran dengan pasukan penunggang harimau dan macan tutul, ambisinya secara perlahan menghilang dan menghilang keberaniannya.

Kesempatan ini sangat langka, jika tidak dia manfaatkan dengan baik, dia mungkin akan harus mengubur apa yang sudah dia pelajari, tidak ada tempat untuk menunjukkan kemampuannya, lalu menghabiskan hidupnya tanpa melakukan apa-apa.

Hatinya pun terbuka, semangatnya terangkat, lalu dia berkata dengan keras: "Kaisar, saya-----ada pendapat yang berbeda."

Ye Tian tersenyum, orang ini memang sengaja diam, tidak mengira dia sedang menunggu kesempatan ini, asalkan dia memang memiliki kemampuan, pasti akan diberikan tempat untuk menunjukkannya, kalau hanya orang biasa yang membicarakan soal militer teori biasa, maaf, kakak akan mengusir keluargamu dari istana.

Hu Xiaoyun berkata dengan keras, dengan wajah yang tenang, "Kaisar, saya mengira semua menteri di sini memberikan ide yang baik."