Aku Menjadi Kaisar

Bab 19 Naik Status

Bab 19 Naik Status

------------

"Kai......Kaisar......" Selir Jin yang wajahnya merah karena malu seperti mendorong dia, di kasur selain bersetubuh, apa lagi yang bisa dibicarakan?

Sekarang masih siang hari, tapi Xi Er juga terlibat, terpikir apa yang dikatakan Kaisar soal bermain bertiga kemarin, wajahnya menjadi semakin merah, jantungnya berdetak dengan kencang.

Ye Tian bisa melakukan banyak hal sekaligus, saat sibuk di ranjang, di saat yang sama dia juga bisa mengatakan rencana yang ada di hatinya, rencana ini juga rencana yang terpikirkan untung mendapatkan perak saat sedang berada di aula Jinluan.

Tentu saja, Selir Jin harus melakukannya, juga Xi Er harus terlibat, menyemangatkan Kaisar.

Kaisar, sungguh sudah berubah, selain menjadi lebih baik, dia juga menjadi suka membantu, kerajaan Zhou jadi ada harapan.

Selir Jin merasa bahagia di dalam hati, juga Xi Er merasa sangat lembut, melayani Kaisar.

Su Zilun yang ada di luar mendengar suara seperti itu pun menggelengkan kepalanya dan tersenyum pahit, mengatakan Kaisar sudah berbuah? Sepertinya memang berubah sedikit, tapi nafsu hasratnya ini tidak berubah sedikit pun, melainkan menjadi semakin parah, ini siang hari sudah bersetubuh seperti itu, dan juga, menambah Xi Er juga, satu laki-laki dua wanita, sungguh memenuhi hasrat.

Dia bahkan bergegas memanggil kasim untuk mengambil pena dan mencatat, kapan dan di mana Kaisar bermain dengan selir atau pelayannya, harus dicatat dengan lengkap, untuk melihat apakah mereka bisa hamil dengan bibit Kaisar, ini adalah peraturan turun temurun, tidak boleh dilanggar, tapi Kaisar tidak pernah memedulikannya.