Aku Menjadi Kaisar

Bab 20 Kesayangan Baru dan Lama

Bab 20 Kesayangan Baru dan Lama

Ruang buku menteri militer.

Du Gujin, menteri militer dan kepada keluarga Dugu, berdiri di depan jendela dengan memegang tangannya sendiri, ekspresi di wajahnya aneh.

Nyonya Dugu, Lishi yang duduk di sebelahnya, mengelus kepala anaknya dengan penuh kasih sayang, yang sekarang menjadi Selir Jin, Selir Jin wajahnya merah, karena kata-kata yang barusan diucapkan.

Lishi berkata: "Anak manis, urusan begini untuk apa malu? Ini hal yang baik, bahkan bagus kalau kaisar menyukaimu, memasukkan bibit ke dalam dirimu, melahirkan anak kaisar, istana timur akan menjadi milikmu."

Dia langsung menghela napas, "Kami cemas kamu tidak bahagia di istana, aduh, ini......Kaisar memang sungguh......"

Sebagai seorang ibu, bagaimana tidak menyayangi darah dagingnya sendiri? Ditambah lagi, Selir Jin tidak hanya manis, lembut, ceria, pintar dan memiliki akal sehat yang baik, semakin membuat dia semakin sayang, siapa yang ingin anaknya untuk menikah dengan Kaisar sudah beberapa tahun, tapi masih menjadi perawan.

Kaisar memang tidak bisa dimengerti, kalau tidak memandang anaknya, dia akan memarahi dengan keras.

Selir Jin yang wajahnya merah karena malu, menundukkan kepalanya dan berkata: "Ibu, Kaisar sangat baik terhadap Jin’er."

Dia tahu ibunya ingin menjaga martabatnya, tidak memarahi dia, tapi sejujurnya, sakit parah Kaisar saat itu memang sangat mencemaskan, semoga dia bisa menjadi sebaik sekarang, kerajaan Zhou akan kembali ke masa jayanya.

Lishi mencibit: "Baik terhadapmu? Hm, di matanya hanya ada rubah itu......"

Mengatakan itu, tiba-tiba pemikirannya langsung berbeda, melihat suami yang ada di sampingnya dan berkata: "Suamiku, Kaisar......"

Dia terlahir dalam keluarga yang terpelajar, sebelum dia menikah masuk ke keluarga Dugu, dia dikenal sebagai wanita yang berbakat di kota, dia memiliki otak yang cerdik dan memiliki kualitas yang baik, Du Gujin adalah kepala keluarga, dia sudah memberikan banyak nasihat untuk menyelesaikan masalahnya.