Aku Menjadi Kaisar

​Bab 21 Kakak Diam terkejut

Bab 21 Kakak Diam terkejut

Ye Tian harus mengakui Selir Li mahir dalam memikat laki-laki, sampai dia berjanji mulai dari sekarang tidak akan meninggalkan istana Chengde, Selir Li baru berhenti menangis dan tersenyum.

Selir Li memiliki dua pelayan yang sanat baik, tanpa perintah Selir Li, mereka bulak-balik menyusun meja di ruangan yang luas dan mewah itu.

Ye Tian duduk dengan Selir Li di pelukannya, meminum alkohol, makan buah dan camilan, menikmati pertunjukan dan tarian dari para penari.

Etos negeri ini mirip dengan dinasti Tang kuno, agak terbuka, apalagi dalam berpakaian, pakaian wanita hanya menutupi setengah dada mereka, dalam musim panas, mereka mengenakan pakaian terbuka yang menunjukkan garis lekuk tubuhnya, membuat orang ingin melakukan kejahatan.

Tentu saja, kalau lihat terlalu banyak akan jadi terbiasa, baru beberapa hari Ye Tian datang ke tempat ini, pikirannya menjadi mudah terganggu karena banyaknya hal yang memancing gairahnya.

Para penari itu berpenampilan dan berpostur bagus, tidak diragukan lagi mereka akan sangat lentur, berputar-putar, menari dengan indah, membuat orang berpikir yang tidak benar, ruangan yang luas dan mewah itu penuh dengan aura menawan dari para penari itu.

Setelah cukup meminum alkoholnya dan menikmati tarian yang indah itu, Ye Tian yang pikirannya penuh dengan pikiran tidak baik, langsung bersikap tidak baik lagi, dia ingin langsung bertindak terhadap putri yang ada di tangannya.

"Kaisar, saya akan menari untuk Anda." Selir Li tertawa dan keluar dari pelukannya, mengedipkan mata yang memesona Ye Tian.

Dia yang seperti itu sangat memesona, membuat kakak bersemangat......

Walaupun beberapa pelayan berdiri di belakang Ye Tian mengipasi dia, tapi pikiran Ye Tian penuh dengan pemikiran yang tidak baik dan membuat dia berkeringat, dia gagal menangkap Putri itu, jadi dia harus duduk dan menonton dia menyanyi dan menari.