Aku Menjadi Kaisar

Bab 22 Pemerkosa

Bab 22 Pemerkosa

Ye Tian bukannya ada beban pikiran, tapi banyak pikiran kotor di otaknya, dia sedang memikirkan hal yang tidak baik dan sembarangan.

Dia merasa dirinya yang sekarang dengan masa mudanya, dia sudah membuat Selir Jin dan Xi Er kelelahan sampai minta ampun, siapa yang tidak ingin lebih kuat, kemahiran Selir Li membuat dia tidak berdaya.

Semalam, dia bermain dengan Selir Li beberapa kali, hasilnya dia kehilangan tenaganya, meskipun dia sangat senang, tapi dia tidak ada martabat sebagai laki-laki.

Selir Li bisa menggabungkan tenaga banyak wanita menjadi dalam satu tubuhnya, tapi tidak menutupinya, bahkan kalau menyuruh dia memilih, pasti akan memilih tidur dengan Selir Li dan terbaring di perutnya.

Namun, kemahiran Selir Li sangat mengerikan, seseorang saja tidak bisa bertahan dengan Selir Li, ditambah lagi, dengan wanita lain yang ingin dia kumpulkan, kalau membuat mereka semua senang secara seksual? Dia akan botak......

Mengonsumsi obat? Itu bodoh, dia kuat untuk sesaat, akan menderita seumur hidup, aduh, apakah ada teknik rahasia seperti "Huangdi Neijing", "Yunv Xinjing", "Bawang Jue", " ketrampilan ML"? mungkin memenuhi nutrisi pada tubuhnya sudah cukup.

Ye Tian yang sedikit trauma dengan pikiran kotornya, menghibur Selir Li dan Xi Er, lalu dengan tidak senang meninggalkan istana Qianqing.

Saat dia pindah, para penjaga rahasia, panglima, juga para kasim berkelompok mengikuti dia, juga ada Su Zilun, menteri istana yang mengikuti dia dari belakang.