Aku Menjadi Kaisar

Bab 23 Hal yang Menakjubkan

Bab 23 Hal yang Menakjubkan

Turun temurun?

Kali ini giliran Ye Tian yang membuka matanya dengan lebar, tapi dipikir-pikir tidak aneh juga, ratu Kaisar, selir, pelayan dan lain-lain pasti tidak sedikit, tiga ribu mungkin memang berlebihan tapi puluhan atau ratusan masih mungkin, satu hari satu, suatu hari, Superman saja pasti akan menjadi kering, pasti akan mempelajari magis seperti itu.

Yang menerbitkan catatan "Diwang Milu" memang orang yang hebat, he he.

Ye Tian bertanya kembali: "Catatannya ada di mana?"

Su Zilun tersenyum dan melihat ada setumpuk buku di mejanya, catatan "Diwang Milu" itu ada di tengah, sebelumnya dia pernah membacakannya untuk Kaisar, tapi Kaisar tidak membacanya, kenapa sekarang Kaisar tiba-tiba teringat akan in?

Ye Tian tidak sabar untuk membaca dan mengetahui isi "Diwang Milu", semuanya dalam tulisan tradisional, tapi dia kurang lebih bisa membacanya.

Dia membalikkan halaman per halaman dengan teliti, sepuluh halaman pertama ditulis langsung oleh Kaisar sebelumnya, apa pengalaman mereka dan lain-lain, walaupun Ye Tian tidak tertarik, tapi dia terus melanjutkan untuk membacanya agar menemukan apa yang dia inginkan.

Dia memegang "Diwang Milu" lalu tersenyum sambil melihat, "Diwang Jue", satu malam sepuluh wanita, masih tetap kuat, keren, keren sekali, Ye Tian air liurnya mengalir keluar, matanya bersinar, sungguh hal yang menakjubkan, ha ha ha!

Buku "Diwang Jue" mencatat cara para Kaisar melatih teknik dan magis untuk digunakan dalam seksual, juga catatan dan pengalaman dari Kaisar yang sebelumnya, Kaisar yang terkuat pernah menyetubuhi sepuluh wanita dalam satu malam, tapi senjatanya tidak lemas.