Aku Menjadi Kaisar

Bab 24 Membeli Hati Orang

Bab 24 Membeli Hati Orang

"Selamat Kaisar, selamat Kaisar." Mu Chunfeng terus mengucapkan selamat kepadanya, walaupun Kaisar bukan termasuk master dalam seni bela diri ini, waktu yang dia perlukan untuk membuka titik pertamanya hanya lebih lambat setengah jam dibandingkan dengan dia, dia berbakat, di tambah lagi, Kaisar pasti tersanjung.

Sudah jelas itu adalah kata-kata sanjungan, tapi Ye Tian masih terpengaruh, dia sangat tertarik untuk berlatih magis ini, kalau di dalam hatinya tidak ada urusan apa-apa, dia masih ingin berada di ruang buku kerajaan untuk lanjut berlatih.

Para warga yang diasingkan tapi sudah menerima pelatihan spesial penjaga rahasia kembali ke pusat kota, dia berkumpul untuk menunggu perintah, Ye Tian tentu saja ingin melihat, tujuannya sudah jelas untuk menarik perhatian orang.

Kaisar ingin diam-diam meninggalkan istana, Mu Chunfeng tidak hanya tidak gugup, malahan dia bersemangat, juga tersentuh, dia sekarang memiliki mentalitas baru, sekarang dia ingin memperlihatkan kepada Kaisar, menunjukkan kesetiaannya.

Untuk keamanan Kaisar, dia tidak begitu cemas, pertama-tama, Kaisar akan mengenakan pakaian biasa untuk diam-diam keluar dari istana, juga hanya mereka para penjaga rahasia yang tahu, dia sendiri adalah master dalam seni bela diri, sudah hampir tingkah paling tinggi, dia adalah ahli, asalkan saja tidak bertemu dengan musuh tingkat tinggi seperti peri Yanyue, yang bisa melewati tingkatnya, sepertinya hanya sedikit.

Ye Tian hanya percaya dengan Selir Jin, Xi Er, juga Mu Chunfeng, dia masih sedikit cemas akan Su Zilun, dia ingin diam-diam keluar dari istana, pasti pertama dia harus menyingkirkan Su Zilun, lalu keluar dari istana melalui pintu samping dengan Mu Chunfeng dan beberapa penjaga rahasia.

Su Zilun adalah kepala para pelayan dan kasim di istana, dia adalah seorang rubah tua, bagaimana Kaisar bisa menyembunyikan bahwa dia diam-diam pergi dari istana?

Su Zilun tidak mengikuti mereka, dia tahu Mu Chunfeng sangat mahir dalam seni bela dirinya dan sangat setia dengan Kaisar, ditambah lagi dengan delapan penjaga istana yang lumayan, ada juga penjaga rahasia bawahan Mu Chunfeng itu, asalkan tidak bertemu dengan lawan yang tingkat tinggi juga, keamanan Kaisar tidak perlu dicemaskan.

"Kaisar, pasti akan ada suatu hari, Anda akan tahu kesetiaan hamba."