Aku Menjadi Kaisar

Bab25 Lebih Sombong Dari Kakak

Bab25 Lebih Sombong Dari kakak

------------

Walaupun kondisi kerajaan Zhou sedang menurun, tapi kota pusat sebagai pusat politik, budaya dan ekonomi masih sangat maju.

Minat Ye Tian untuk berbelanja sangat kuat, setelah melewati beberapa jalan, dia melihat banyak pengemis di jalanan itu, senyuman di wajahnya secara perlahan pun menghilang, dibalik kemakmuran kerajaan Zhou, sulit untuk menutupi menurutnya tingkat hidup di kerajaan Zhou.

Mengingat para korban di utara dan terpaksa lari dari kampung halaman mereka dan menyebar di penjuru negara, hatinya menjadi semakin berat, kerajaan Zhou sangat besar, membuat dia sakit hati, kalau tidak mengubah kondisinya secepat mungkin, hanya masalah waktu sebelum kerajaan itu akan mati.

Pecundang sialan, dia memberikan kakak maslah yang besar, dia memarahi Kaisar yang sudah meninggal, tapi kemudian dia penuh rasa bangga, astaga, kakak datang dari masa modern yang sudah canggih semuanya, kalau kalah dengan orang kuno, kakak apa gunanya hidup?

Dia mengepalkan tangannya, menggertakkan giginya dan bersumpah: Kakak pasti akan tegar, lalu menyatukan semua kerajaan yang ada, juga mewujudkan mimpi untuk mengumpulkan para wanita cantik yang ada di dunia!

"Minggir!" Tiba-tiba terdengar suara teriakkan di depannya, sekelompok orang bertubuh besar yang dikelilingi laki-laki lain lagi menabrak dia dengan kasar.

Astaga, Kaisar saja berani ditabrak?

Dua penjaga istana yang ada di depannya menyipitkan matanya, lalu muncul nadi amarah di tangannya, menunjukkan kekuatan super mereka, langsung muncul aura ingin membunuh yang dingin dan menakutkan.

Ye Tian mengomel, di samping rerumputan dan lumpur, kakak adalah Kaisar saja tidak sombong seperti itu, ingin cari mati ya?

Astaga, lupakanlah, kakak sekarang bukan Kaisar, hanya seorang laki-laki tampan, romantis dan berbakat yang berjalan di pusat kota, harus menyamar.