Aku Menjadi Kaisar

Bab 26 Reputasi Kakak

Bab 26 Reputasi Kakak

Du Gucanxue, komandan dari pasukan Chengwei di utara sedang membawa pasukannya untuk patroli di jalan, mendengar ada orang yang menyerang petugas utara, dia langsung membawa bawahannya untuk menghampiri pengadilan itu.

Dia membawa bawahannya untuk masuk, semua orang di pengadilan, termasuk petugas yang sedang berlutut itu terlihat ketakutan, beberapa belas orang petugas hitam berdiri melindungi anak muda itu dengan bangga.

Setelah Dua Gucanxue melihat wajah Ye Tian dengan jelas, dia langsung terkejut, lalu berlutut, "Hamba Dua Gucanxue hormat kepada Kaisar."

Pasukan yang bergegas masuk itu juga langsung berlutut, "Hormati kaisar."

Saat identitas Kaisar terungkap, para petugas itu ketakutan hingga sulit bernapas, mereka langsung berlutut, anak ketiga Wang juga terkejut hingga jiwanya seperti ingin hilang, matanya menjadi putih, dia merinding, lalu berlutut di lantai.

Dia sudah memerintahkan bawahannya untuk memukul Kaisar, juga para petugas yang lain diperintahkan hal yang sama, kesalahan itu sudah cukup untuk menghabiskan seluruh keluarganya.

"Kamu, masukkan semua orang ini ke penjara langit!" Ye Tian menunjuk Dua Gucanxue, lalu berbalik ke petugas yang berlutut di lantai, "Kamu, nantinya pasukan ini kamu yang urus, kalau tidak bekerja dengan adil, akal ku penggal kepalamu dan membunuh semua keluargamu!"

Orang tua itu langsung menjawab: "Terima kasih......Kaisar......hambar berterima kasih......"

Dia hanya seorang petugas tua yang menjalankan tugasnya dengan jujur, tidak ada pilihan lain berhadapan dengan Realita, tidak mengira akan bertemu dengan kejadian aneh seperti ini, Kaisar sampai berkunjung sendiri dan membuat keributan seperti in.