Aku Menjadi Kaisar

Bab 30 Di Sebelah Ada Wanita Cantik

Bab 30 Di Sebelah Ada Wanita Cantik

Saat Ye Tian terbangun, hari sudah siang, dia merasa sangat lapar sampai perutnya mengeluarkan suara, Selir Jin dan selir Xi yang baik hati sedari awal sudah menyiapkan makanan di sebuah meja untuk Kaisar.

Tidak terlalu banyak sayur, hanya lima lauk dan satu kuah, ini adalah perintah sebelumnya untuk mencegah keborosan.

Kedua wanita cantik itu saling menemani, Ye Tian makan dengan sedang, mendengar Mu Chunfeng, kepala penjaga hitam sudah menunggu di depan untuk waktu yang lama, dia bergegas menghabiskan makan siangnya dan pergi ke ruang buku kerajaan.

"Kaisar, ini adalah medali penjaga hitam, tolong Kaisar periksa." Mu Chunfeng menyerahkan sebuah medali besi dengan sopan, yang dibuat dari desain Kaisar, bagian depan medali itu ada tulang tengkorak yang galak dan mengerikan, di belakangnya ada nama dari para anggota penjaga hitam.

Ye Tian merasa puas dengan hasil buatan medalinya yang begitu bagus, dia memuji Mu Chunfeng, mengenakan pakaian, lalu membawa penjaga istananya, mengikuti Mu Chunfeng keluar dari istana.

Hati ini adalah hari peresmian pembentukan penjaga hitam, tentu saja, pendiri penjaga hitam harus datang, untuk mendukung bawahannya dan menarik hati warga.

Ye Tian mengenakan pakaian pelajar dan terlihat lembut, dia memegang kipas lipat di tangannya, membuat dia terlihat elegan dan santai.

Markas kantor penjaga hitam yang resmi ada di sebelah barat istana, saat peresmian, banyak menteri yang datang untuk mengucapkan selamat, hal itu tidak lebih untuk menyanjung Mu Chunfeng saja.

Ye Tian hanya berdiri dan melihat dari kejauhan, lalu pergi ke markas rahasia penjaga hitam.