Aku Menjadi Kaisar

Bab 31 Kehidupan Janda Sangat Menarik Perhatian

Bab 31 Kehidupan Janda Sangat Menarik Perhatian

Kain tipis berkibar tertiup angin, dan perempuan yang berbaring di tempat tidur, seperti bunga di kabut, terlihat kabru, dan menambah sensasi misterius.

Ye Tian menelan air ludahnya, dan otaknya berputar dua kali lebih cepat. Bagaimana cara menarik perhatian wania cantik ini?

Gu Xiyun tidak tahu bahwa ada buaya darat yang mengintip di sebelahnya. Dia berbaring di sisi tempat tidur, mengingat masa lalu, dan tidak bisa menahan desahan nafasnya.

Hidupnya berjalan cukup baik, tetai rumah yang besar itu kekuarangan majikan prianya, ia menikah dengan keluarga Liu selama tiga bulan, suaminya memperlakukannya dengan cukup baik, hanya saja terlalu kuno. Sepanjang hari belajar, jarang bercengkrama dengannya, dan baru saja membuatnya merasakan kesenangan di tempat tidur.

Perempuan dari keluarga Liu memanggilnya pembawa bencana, dan pria dari keluarga Liu memandangnya tajam, dan bahkan ayah mertua yang terhormat ​tidak memiliki rasa malu memintanya secara paksa melakukan kesenangan di tempat tidur. Untuk melindungi dirinya, dia harus meninggalkan keluarga Liu dan bertahan hidup sendiri.

Aduh, kenapa hidupku begitu sengsara?

Gu Xiyun menghela nafas samar-samar lagi. Tinggal sendirian adalah siksaan yang mengerikan. Dia berada di usia muda dan dia tidak ingin menghabiskan masa mudanya seperti in, tidak takut gosip., banyak pria yang datang mengencaninya, tapi tidak ada satupun yang cocok di matanya, apakah semua pria baik di dunia sudah mati?

Cuacanya sangat panas dan membuat orang tidak nyaman. Meskipun dua ember es diletakkan di gazebo, dia masih merasa panas, dan yang membuatnya merasa lebih tidak nyaman adalah saat dirinya sudah mencoba kesenangan di tempat tidur, tubuhnya ini sering merasa gairah yang hebat membuatnya tersiksa membolak-balikan badannya, sulit untuk tidut, ah, kehilangan satu pria, membuat hari-harinya terasa tidak mudah di lalui.

Memikirkan semua kesialannya, matanya memerah, dan penglihatannya menjadi kabur.

Saat sedang mengasihani diri sendiri, tiba-tiba suara rendah seorang pria terdengar ,membuatnya terkejut, ia langsung duduk tegak, memutar kepalanya untuk melihat-lihat.

Si cantik menggulung tirai manik-manik,

sdi dalam kamar tidur ia duduk dan mengerutkan kening.