Aku Menjadi Kaisar

Bab 35 Belum Menikah

Bab 35 Belum Menikah

Gu Xiyun memandangi sketsa yang seperi coretan anak kecil di tangannya. Dua benda bundar itu terdapt beberapa ekor, tetapi mereka saling terhubung, apa ini?

Ia sangat pintar, untuk sesaat dia tidak mengerti benda ap aitu, tetapi, pria bermarga Ye ini sangat busuk.

Merasa Ye Tian mendekat, dia mengangkat kepalanya secara naluriah, memelototinya, dan mundur selangkah.

Menghadapi tatapan waspadanya, Ye Tian meluapkan senyum yang paling indah dan paling tulus, menurunkan suaranya dan bicara: "Ini adalah barang yang melekat di tubuh kalian para perempuan."

Wajah cantik Gu Xiyun memerah, dan alisnya terangkat, dan nalurinya berjalan. Beraninya berandal ini mempermainkannya di depan umum?

Wah, tunggu sebentar.

Dia memelototi Ye Tian dan menatap lukisan yang membingungkannya. Semakin dia melihat pipinya semakin merah, bahkan jantungnya berdetak kencang. Meskipun seseorang melukisnya dengan buruk, tetapi setelah mendengar petunjuk darinya, dia bisa membayangkan apa lukisan buruk itu.

Hanya sedikit kain? Dia dapat membayangkan bila dikenakan di tubuh, maka akan sangat seksi, tidak hanya pria, para perempuan pun sangat malu dan berdebar.

Tapi sekali lagi, orang-orang demi bisa mengenal dirinya sendiri rela berkorban, jika itu dipakai untuk dilihat suami atau kekasihnya, bukankah akan membuat orang itu cinta mati?

Ini adalah model baruyang sangat menarik, tetapi tidak tahu bagaimana ide ini bisa terpikirkan?