Aku Menjadi Kaisar

Bab 38 Terkenal

Bab 38 Terkenal

Banyak orang pergi ke Qing Lou untuk melihat hal yang menark, hari ini ada beberapa selebritis yang minum di Paviliun Liuxiang, orang-orang itu adalah dokter, para pelajar. Tak ketiggalan Empat artis seni itu

Mereka tidak hanya mencari nama, tetapi juga kesempatan menikah, untuk menemukan pria yang hebat, ini adalah tujuan mereka yang sebenarnya.

Selebriti Qingliu ini semua berkumpul di sebuah ruangan besar untuk minum dan berbicara puisi, dengan alkohol menikmati kesenangan.

Ketika suara piano terdengar, tidak ada yang peduli, mereka masih berbicara tertawa, minum, danbicara tentang puisi, dan menunjukkan bakat mereka sebanyak mungkin, tidak hanya untuk senyum para wanita, tetapi juga untuk pujian dari teman-teman.

Suara terdengar tiba-tiba berubah, seperti langit dan langit, awan dan air, dan itu menjadi megah dan menggairahkan, seperti kenaikan naga, momentum agung, dan ileum.

"Hei, lagu ini sangat baru!" Beberapa orang mendengarkan sambil bersandar pada dinding.

Semua orang di tempat kejadian mendengar bahwa ritme ritme yang mereka tahu ini sangat baru, sangat lancar dan yang lebih penting, jenis perubahan hidup dan senyum agung yang membuat mereka semua mendengarkan dengan cermat.

Bai Ling dijual kepada Paviliun Liuxiang sejak kecil, dan telah mempelajari musik selama lebih dari sepuluh tahun. Dia adalah ahli tmusik. Dia menyentuh senar dengan jari-jarinya dan mengabdikan dirinya pada temperamen yang kuat dan penuh perasaan.

Setelah menyelesaikan lagu itu, dia meminta maaf kepada Ye Tian dengan hormat: "Keterampilan music Bai Ling sangat rendah sehingga dia tidak bisa bermain seperti itu. Aku benar-benar malu."

Meskipun dia memainkannya dengan sepenuh hati, dia benar-benar merasa bahwa dia tidak bisa memainkan momentum dari lagu itu. Raut wajahnya malu dan tampak menyesal.