Aku Menjadi Kaisar

Bab 39 Pria Baik

Bab 39 Pria Baik

Feiyan pandai seruling dan bisa disebut master ritme. Dia melirik nada yang dicatat oleh Bai Ling beberapa kali, dan kemudian mengingat hatinya diam-diam.

Seruling mendekat ke bibir merahnya. Matanya yang indah menatap wajah Tuan muda Ye , berpikir dalam hatinya. Lagu yang mengejutkan yang diciptakan oleh Ye Gongzi. Ia harus berkonsentrasi pada itu. tidak boleh membiarkan Ye Gongzi memandangnya rendah.

Ye Tianhan menatap kedua wanita itu sambil tersenyum, sedikit mengangguk, sebagai penyemangat

Kerumunan selebriti Qingliu yang berkerumun di luar menyiapkan hati mereka dengan tenang, menunggu ansambel Feiyan dan Bai Ling. Baru-baru ini solo Bai Ling telah menyebabkan banyak selebriti menjadi tertarik, tetapi bisa merasakan ada sesuatu yang kurang, Bai Ling memang memiliki skill yang tinggi, tapi tetap saja tidak bisa memainkan momentum agung dan pesona lagu ini.

Piano dan seruling disatukan, tapi tidak tahu apa hasilnya? Faktanya, bahkan jika piano dan suling disatukan danl tidak dapat mencapai tingkat yang sempurna, tetapi bisa dibilang itu tidak buruk. Bagi mereka, itu adalah kenikmatan yang hebat untuk mendengar Fei Yan dan Bai Ling bermain piano dan suling Bersama.

Feiyan memimpin dalam memainkan suara seruling, dan seruling terdengar seperti menangis, seperti suara langit, dan ketika itu rendah dan sedih, suara piano terdengar keras.

Bai Ling dan Fei Yan adalah gadis terkenal di Liuxiangju. Mereka biasanya saling menganggap sebagai saudara. Mereka saling membantu. Satunya pandai seruling dan yang lain pandai bermain piano. Keduanya sering tampil bersama dan menghibur tamu. Setelah lama, mereka secara alami memiliki pemahaman yang sama.

Ketika dia masih di sekolah, Ye Tian sering menggunakan repeater bahasa Inggris bekas untuk memainkan musik. ,.adalah lagu favoritnya dan dia paling sering mendengarnya. Bahkan jika tidak ada bakat musik, dia sering menyanyikannya beberapa kali.

Kadang-kadang dia bosan, dan dia sedang bertingkah, dan dia berlari ke teman drummer jazz untuk sementara waktu, kurang lebih belajar sedikit.

Bai Xiao dan Fei Yan yang tampil bersama memainkan music lebih baik dari sebelumnya, tapi Ye Tian tidak cukup puas, ia mengikuti ritme dan menyanyi, tanpa di sadari tangannya memukul meja untuk bergendang, dang mengeluarkan suara dum,dum,dum.

Dia membuka tenggorokannya dan bernyanyi.

Sambil tersenyum bangga,