Aku Menjadi Kaisar

Bab 41 Kakak adalah Sebuah Legenda

Bab 41 Kakak adalah Sebuah Legenda

Huruf-huruf yang megah dan agung tersebut membuat Qing Yu dan tiga wanita lain bergetar, dalam hatinya berkata: Tuan muda Ye , semuanya juga.

Ketiga wanita tersebut menunjukkan kekaguman pada raut wajahnya, membuat Ye Tian diam-diam merasa bangga kembali. Semuanya mengatakan bahwa empat selir itu memiliki tipe d yang tinggi, di depan Kakak, masih tidak mengagumi naskah buatannya.

Hei Hei, Kakak adalah sebuah mitos, Kakak adalah sebuah legenda, kalian hanya mementingkan kekaguman ya, paling baik kalian mengagumi tubuhnya yang lebih keren, hehe.

Ada seorang pelayan wanita datang untuk menambahkan anggur dan sumpit bambu, di dalam Ya Jian pun keempat naga dan harimau menjaga gerbang, orang yang berada di luar sedang berusaha untuk masuk ke dalam, rasanya ingin bertaruh dengan Kaisar, karena yang menjaga gerbang terlalu sedikit, takutnya tidak dapat tertahankan.

"Tuan membuat sebuah jenis font, Qing Yu dan yang lainnya mengaguminya." Qing Yu dan tiga wanita lain yang mengagumi jenis font yang dibuat Tuan, berkata kepada Ye Tian dengan sopan.

"Dapat hadiah." Ye Tian mendapatkan pujian lagi dan lagi, jika dapat pujian seperti ini lagi, pinggang Kakak akan segera patah.

"Tuan membuat satu jenis font? Semua orang? Perkataannya sangat sederhana, hahaha...." Terdengar suara tawaan dari luar pintu yang penuh dengan kesombongan.

Orang mana yang tidak tahu cara memperlakukan Kaisar? Mu Chun Feng mengernyitkan dahi dan langsung ingin keluar membunuh orang-orang.

Ye Tian tidak menyangka begitu cepat ada orang yang berdiri dan keluar. Ia memberi isyarat dan memberi tahu Mu Chun Feng untuk tidak bertindak gegabah, Kakak adalah orang yang ramah dan sopan, terlebih lagi di hadapain wanita-wanita cantik, harus lebih ramah dan sopan lagi.