Aku Menjadi Kaisar

Bab 44 Tuan Hebat

Bab 44 Tuan Hebat

Gu Xiyun meratap: "Xiaoyu, ada apa denganmu hari ini, setengah berhenti setengah, ingin marah padaku?"

Xiaoyu tidak berani mengatakan apa yang terjadi di Paviliun Liuxiang satu per satu, Ye Tian juga mendengarkan orang-orang ketika dia berbelanja untuk wanita itu, dia adalah wanita yang dekat dengan Gu Xiyun, tentu saja mengetahui bahwa Ye Tian dan nona mudanya itu ingin bekerja sama, tentu memperhatikan urusan Ye Tian.

Gosip menyebar dari satu ke sepuluh, sepuluh ke ratusan, dan ribuan, dan lebih dibesar-besarkan, semakin banyak kejahatan, Ye Tian telah dilebih-lebihkan menjadi bintang sastra, bulan reinkarnasi, wanita mana pun tidak bisa tidak menyukainya ….

Ketika Xiaoyu berbicara tentang ciptaan asli, Gu Xiyun terkejut, tidak ada angin, tidak ada ombak, semua jalan dan lorong begitu banyak beredar, Tuan muda Ye ini benar-benar penuh dengan kemampuan, hanya untuk bertarung?

Namun, ketika dia bereinkarnasi, dia tidak bisa menahan tawa dan berkata, "Apa yang bereinkarnasi, omong kosong."

Xiaoyu berkata: "Nona, itu benar, dan beberapa orang telah menyusun buku cerita yang disebut … Ya, "Lima Burung Phoenix Menghadap Matahari", berbicara tentang Tuan muda Ye dan empat selir di Paviliun Liuxiang, serta hal menarik tentang Bai Ling."

"Lima Burung Phoenix Menghadap Matahari?" Wajah Gu Xiyun menunjukkan ekspresi aneh, dan dia mendengus tidak puas, "Dia memiliki kemampuan dalam hal itu, dan dia telah terhubung dengan kelima wanita itu."

Xiaoyu tertegun, sepasang mata yang indah bertaruh di wajah wanita muda itu, wajah cantik itu menampakkan tatapan yang serius, ada apa nona? Bagaimana nada bicara membuat orang merasa masam dan asam? Mungkinkah wanita muda itu juga menyukai Tuan muda Ye ?

Gu Xiyun bahkan tidak memperhatikan mata aneh Xiaoyu, dia tidak mempercayainya, tetapi bahkan cerita pun keluar, dan masalah ini tidak dapat dipisahkan. Entah bagaimana, perasaan kehilangan yang kosong tiba-tiba muncul di hati, seolah-olah seperti kehilangan sesuatu yang penting, yang membuatnya merasa sedikit tidak nyaman.

Malam ini, dia membolak-balik untuk tidur, tanpa menyadari bahwa hari sudah cerah.