Aku Menjadi Kaisar

Bab 46 Tuan Baik

Bab 46 Tuan Baik

Ye Tian tersenyum polos, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Hubungan antara wanita dan pria adalah hal yang sangat normal, wanita cantik dan lembut, dan Tuan yang baik."

Gu Xiyun tidak bisa memalingkan matanya yang indah, menatapmu dengan lembut. Meskipun dia tahu bahwa dia sedikit sembrono, dia tidak bisa marah, hal ini yang membuatnya merasa aneh.

"Oke, oke, Liuxiangju, di sana banyak wanita cantik, jika kamu kesana hanya ingin memntingkan masalah pasangan hidup, dijamin hanya akan membuat diri sendiri jatuh ke pelukan setiap wanita."

Bila memikirkan tentang Liuxiangju dan lima wanita itu, membuatnya merasa tidak nyaman.

Pada masa itu, para sastrawan menggunakan jejak-jejak Qinglou yang membingungkan sebagai benda yang elegan, dan bahkan menjadikan Naqinglou sebagai tempat selir untuk membuatnya terkenal di tengah masyarakat. Dia juga merasa bahwa ini adalah hal yang elegan, tetapi dalam hatinya, jika orang ini pergi ke tempat semacam itu membuatnya tidak senang, entah tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata.

Ye Tian terbatuk-batuk dan mengganti topik pembicaraan, "Nona Gu, saya dengan tulus ingin bekerja sama dengan Nona untuk menghasilkan uang, saya ingin tahu apakah Nona Gu tertarik?"

Gu Xiyun mengangguk, dan jika sebelumnya Ia khawatir, sejak kaisar memanggilnya Ye dan memberinya julukan "Tuan Hebat", dan setelah itu semua masalah terpecahkan.

Di dunia ini, saya tidak tahu berapa banyak orang yang meminta tinta otentiknya, jika mereka mengambil kesempatan ini, mereka memang dapat menghasilkan banyak uang, tetapi saya khawatir reputasinya akan terpengaruh?

Gu Xiyun sedikit ragu. Di tahun ini, tidak tahu betapa pentingnya reputasi. Beberapa orang tidak peduli dengan kehidupan mereka. Mereka juga meminta nama yang jelas untuk ditinggal di dunia. Apakah dia tidak peduli sama sekali?