Aku Menjadi Kaisar

Bab 48 Hubungan Gelap Nona Gu si Janda

Bab 48 Hubungan Gelap Nona Gu si Janda

Gu Xiyun bagikan wanita modern dengan kemampuan bisnis yang kuat. Dia cerdas, cakap, bermata tajam, dan tegas. Dia sangat pandai menangkap peluang bisnis. Setelah membahas berbagai hal dengan Ye Tian, dia segera pergi ke tiga toko pakaian, memasang iklan, dan mengurangi harga kain jadi.

Selebaran iklan tersebut berjudul "Diskon Cuci Gudang", iklan ini langsung dengan cepat tersebar di Kota Kekaisaran.

Toko pakaian ini berganti untuk menjual minuman keras, dan akan segera berhenti berbisnis, semua pakaian yang ada akan didiskon. Ini adalah kesempatan langka.

Kata-kata iklannya sederhana dan jelas, dan bahkan orang desa yang hanya tahu beberapa kata dapat mengerti artinya.

Jenis gaya tulisan yang digunakanpun berupa pena besi perak yang kuat, mengejutkan orang-orang, gaya tulisan yang dibuat oleh Tuan muda Ye yang disebut sebagai Tuan hebat oleh Kaisar?

Untuk sementara waktu, para sastrawan saling berjuang untuk menyalin gaya tulisannya. Ini adalah kesempatan yang sangat sulit didapatkan. Setidaknya ketika kembali pulang, dapat sesumbar dengan teman-teman di kampung halaman.

Sementara para sastrawan itu berebut untuk mengembangkan tulisan tangan otentik Tuan muda Ye , pada saat yang bersamaan, semua jenis gosip datang, tidak disangka Tuan muda Ye menulis sebuah tulisan di kain milik janda Nona Gu, benar-benar berlebihan.

Tuan muda Ye sangat muda dan tampan, elegan serta kokoh. Semua orang menyukainya, seperti bunga yang mekar, pintar dalam sastra, seorang keturunan keluarga Kaisar, dan memiliki status dan identitas yang jelas di mata masyarakat. Memiliki masa depan yang baik. Entah berapa banyak gadis yang bersaing untuk menikah dengannya.

Janda Gu telah menjadi janda selama bertahun-tahun, dan dia pasti telah terpesona oleh Tuan muda Ye yang tak tertandingi. Hatinya bersemi, dan dia secara alami masuk ke dalam pelukannya. Sebuahh kayu kering dan api harus disatukan ...

Di depan para janda serba salah. Jika Ye Tian hanya sedikit terkenal, dia akan dimaki dan dirinya akan terancam oleh para orang-orang terkenal, dituduh sebagai orang bejat, orang kotor, dan masih banyak lagi.