Aku Menjadi Kaisar

Bab 51 Munculnya Saingan

Bab 51 Munculnya Saingan

Meskipun Yun Yue merias diri sepenuh hati, tapi ujung matanya memerah, terlihat sedikit membengkak, juga ada kebingungan, kesedihan, dan ketidakberdayaan.

Baru tidak bertemu selama satu malam kenapa bisa bengkak seperti ini?

Ye Tian mengernyitkan alisnya, apa mungkin puisi cinta yang aku tulis tidak menggerakkan hatinya? Tidak, pasti ada masalah, aku harus mencaritahu dengan jelas!

Pikiran para wanita semuanya tertuju pada Ye Tian, mereka tidak merasakan ada keanehan di ekspresi Yun Yue, Fei Yan berkata sambil tertawa kecil:,"Tuan muda Ye kan sudah membuat alkohol yang sebagus ini, bagaimana kalau membuat sebuah puisi untuk merayakannya?"

Usulannya segera mendapatkan sambutan dari para wanita, meskipun itu Yun Yue yang sedang sangat gundah, dia juga bertepuk tangan dan menyoraki, dengan ekspresi wajah yang sepenuhnya berharap.

Ye Tian melihatnya sekilas secara mendalam, hatinya tiba-tiba tergerak, dia bukab ragu-ragu dan bingung seperti iji karena sudah ada orang lain di hatinya kan?

Di hadapan kelima wanita tercantik, Ye Tian tentu harus menyombongkan diri, untuk mendapatkan rasa kagum dan cinta dari wanita cantik, membuat mereka kagum sampai menyerahkan tubuh mereka sendiri.

Dia menggerakkan otot wajahnya, membuat ekspresi berpikir keras, tangan kanannya mengangkat botol alkohol dan menuangkannya untuk kelima wanita cantik, saat sampai gilirannya, botol alkoholnya sudah kosong.

Fei Yan, berkata dengan suara lembut: "Bagaimana kalau, Fei Yan, alkohol di gelas Fei Yan untuk Tuan muda Ye saja."

Qing Yu dan beberapa wanita lainnya awalnya ingin mencari alasan tidak kuat minum dan memberikan alkohol di gelas mereka sendiri untuk Ye Tian, tapi Fei Yan yang polos sudah bicara duluan, mereka juga tidak enak hati mau bicara lagi.