Aku Menjadi Kaisar

Bab 52 Toleransi Tuan muda Ye

Bab 52 Toleransi Tuan muda Ye

"Silakan." Ye Tian mengangkat gelas alkoholnya untuk menunjukkan hormat, tersenyum dan berkata: "Aku bersulang demi menghormati semua orang bisa duduk bersama dan minum alkohol, semuanya ber teman."

Kedua teman Tuan muda Li mengangkat gelasnya secara santai, yang satu kota Bowang Jiang Bo, Tuan yang ekspresinya sombong itu kota Jiangdu Lu Yu, keluargakota Bowang Jiang、keluarga kota Jiangdu Lu, semuanya keluarga besar yang sudah berpengalaman ratusan tahun, mereka berdua punya modal untuk sombong.

Tuan muda Li mengangkat gelasnya dan tersenyum, "Li Mingbo dari Hancheng"

PUEH——

Alkohol yang baru masuk ke mulut Ye Tian baru muncrat ksemua, membuatnya batuk tersedak, wajahnya memerah dan lehernya tegang.

Hancheng? Li Mingbo? Ya ampun, aku kira orang dari planet mars, mengejutkan saja.

Salah tingkahnya itu membuat Tuan muda Li dan kedua temannya mengernyitkan alis, Qing Yu dan wanita lainnya malah menunjukkan ekspresi penuh perhatian, Fei Yan mengelus punggungnya, berkata dengan suara lembut: "Ada apa Tuan? Tidak apa-apa kan?"

Perhatiannya tertulis jelas di pipi cerhanya, orang bodoh saja bjsa lihat, dia sangat menyukai Ye Tian.

"Maafkan ketidaksopananku, aku akan menghukum diri sendiri dengan minum tiga gelas." Ye Tian meletakkan tangan di dada dan meminta maaf, sorot matanya melintasi wajah Yan Conghu yang duduk di pojokan, kemudian minum tiga gelas secara berturut-turut, Fei Yan duduk dj samping menuangkan alkphol dengan rajin, bola matanya penuh dengan perasaan.

Yan Conghu mengedipkan matanya, mengartikan kalau dja mengerti, Yang Mulia mau mencari tahu rincian informasi ketiga orang ini, dia memberj perintah pada penjaga di luar dengan suara rendah, kemudian kembali lagi, duduk di pojok, seperti biksu yang sedang meditasi, langit runtuhpun tidak akan mengganggunya.

Hati Jiang Bo、Lu Yu dipenuhi rasa iri, empag wanita tercantik, meski mengeluarkan banyak uangpun tidak bisa mereka ajak, bisa mengajak satu saja sudah sangat bergengsi, orang ini atas dasar apa bisa menguasai keempat wanita tercantik sendirian? Ditambah Bai Ling yang dulu juga wanita tercantik.