Aku Menjadi Kaisar

Bab 53 Jagoan Nomor Satu Profesi medis

Bab 53 Jagoan Nomor Satu Profesi medis

Lu Yu dan Jiang Bo tidak tahu bahwa mereka tidak disukai orang-orang, mereka hanya peduli makan daging dan minum alkohol seolah-olah tidak ada orang lain di sekitarnya, dan berbicara dengan suara keras.

"Nona Qing Yu, aku bersulang untukmu." Lu Yu mengangkat gelasnya ke arah Qing Yu, dia merasa puas: "Besok akan ada pesta besar di Puncak Fengxia, perkumpulan pelajar terkenal di dunia, apakah sebelumnya Nona Qing Yu tertarik dengan acara seperti ini?"

Pria ini telah lama jatuh cinta dengan Qing Yu, dia ingin menjadikannya sebagai selir, selalu mencoba berbagai cara untuk menyenangkannya, kemudian mengundangnya untuk pergi bersama.

Pertemuan pelajar sastra ini hanya diadakan setahun sekali, dipimpin oleh master perguruan tinggi dan master perguruan tinggi lainnya, ini merupakan kompetisi melantunkan puisi. Lima pemenang teratas berhak mendapatkan upeti, masuk perguruan tinggi, dapat berpatisipasi dalam ujian sipil kekaisaran, dan sukses dalam ujian pemerintahan.

Ini satu-satunya jalan pintas menuju ketenaran, jadi, para pelajar yang rajin belajar tersebut ingin menggunakan kesempatan ini untuk terkenal dalam satu gerakan, mereka datang dari berbagai pelosok ke Kaisar, tujuannya adalah maju dalam kesempatan kecil ini.

Lu Yu berkhayal dalam benaknya, besok akan ada Qing Yu yang menemaniku, tidak tahu berapa banyak orang akan iri terhadapku, wajahnya memunculkan sekilas cahaya.

Lu Yu dan perempuan lainnya terpaksa melakukan prostitusi, mereka perempuan cantik yang menjual seni bukan menjual tubuh dan menabung untuk menebus diri mereka. Alasan mengapa mereka tidak menebus diri adalah untuk menemukan suami yang tepat, pertemuan orang-orang berbakat seperti itu juga merupakan kesempatan baik bagi mereka supaya terkenal, berkenalan dengan para pelajar di dunia, dan memilih suami yang baik.

Jika sebelumnya, Qing Yu tentu akan menerima undangan Lu Yu, tapi sekarang, dia diam-diam tekesan dengan bakat sastra Ye Tian yang berwawasan luas, ditambah dengan puisi cinta makan buah yang mengungkapkan cinta Ye Tian untuknya. Dia memutuskan dalam hati kalau tidak akan menikahi kekasihnya, kenapa dia bisa menyetujui undangan Lu Yu, harus mencari alasan untuk menolaknya.

Jiang Bo menyukai sifat lembut Cui Yun, dia juga mengundangnya ke pesta bersama, tapi Cui Yun menolaknya dengan alasan tidak enak badan.

"Yun Yue, ada apa denganmu? Apa karena tidak enak badan?" Tadi Li Mingbo yang mengikuti Lu Yu dan Jiang Bo baru menyadari ada yang salah dengan wajah Yun Yue.

Fei Yan dan perempuan lainnya memutarkan bola mata, kamu baru menyadarinya? Sungguh disayangkan Yun Yue sangat menyukaimu, jika dibandingkan Tuan muda Ye , kamu kalah jauh, syukurlah mereka dulu belum pernah jatuh cinta pada laki-laki lain, jika tidak akan menyia-nyiakan pria sempurna seperti Tuan muda Ye .