Aku Menjadi Kaisar

Bab 55 Tentara Macan Tutul Harimau

Bab 55 Tentara Macan Tutul Harimau

Setelah Ye Tian meninggalkan Paviliun Liuxiang, sampai ke 3 toko Gu Ji Bu milik Nona Gu si wanita cantik dan memandanginya sekilas , Nona Gu ingin mengganti pekerjaannya menjadi menjual air anggur, pakaian kain yang sedang diskon membuat pelanggan berbondong-bondong datang untuk membeli, namun Nona Gu mampu mengatasinya.

Gu XiYun membawa beberapa pakaian kain yang tersisa dari salah satu toko ke dua toko lain dengan harga diskon, Toko yang telah dikosongkan itu sudah mulai di renovasi menjadi hotel, yang tak lama lagi terbuka untuk bisnis.

Ye Tian sangatlah puas, Nona Gu sangat cepat dan tegas dalam mengerjakan tugasnya, dalam mengerjakan tugasnya, layak menjadi wanita super jaman modern.

Ye Tian mendesain tempat penyaringan anggur yang besar, telah mengirim orang untuk pergi ke toko ahli porselen untuk memesan, paling lama selesai dalam seminggu, dikirim ke benteng rahasia Hei Yi Wei.

Ye Tian tidak mungkin membuat air anggur di Istana, apalagi membawa keluar dari istana, jadi, dia memilih untuk menyaring air anggur di dalam benteng rahasia Hei Yi Wei, selain nyaman juga rahasia akan tetap terjaga, dan juga aman.

Cara menyaring anggur sebenarnya sangatlah mudah, hanya perlu memerhatikan lamanya waktu penggunaan api, sampai pada waktunya Ye Tian akan memberikan ke orang yang bertanggung jawab menyaring anggur.

Setelah berjalan seharian, Ye Tian kembali ke istana, bermeditasi di ruang belajar Zuan Jin Yu memakai waktu bela diri untuk membaca detail dokumen memorial Chang Qing Shan.

Dokumen Chang Qing Shan itu sangatlah panjang, pada saat itu Ye Tian tidak punya waktu untuk membacanya secara detail, hanya perlu tahu tentang hasil akhirnya, akhirnya sekarang Ye Tian sudah punya waktu, Ye Tian ingin melihat detail peperangan, termasuk di dalamnya kerugian yang diakibatkan oleh peperangan, yang terdapat dalam dokumen Chang Qing Shan yang sudah disebutkan sebelumnya.

Karena nama Zhang Ting Deng sang anggota kabinet termasuk dalam perjanjian perdamaian, membuat kesuksesan harus tertunda hampir sepuluh hari lamanya, untuk membuat seni bela diri Hou Chang Shan maju ke garis terdepan, mengumpulkan sejumlah besar pasukan, pasukan yang menyelinap, dan menunggu perang membuat kita mendapatkan waktu yang berharga.

Seluruh proses pertempuran, evakuasi penduduk, hampir seluruhnya tertera jelas dalam rencana perang, pada saat mengejar Jin Bing, Chang Qing Shan yang memimpin para pasukan itu, menampilkan penyergapan yang sangat indah, memukul telak rombongan Jin Bing, menumpas hingga 7000 pasukan, dan mampu mengumpulkan senjata musuh yang tak terbilang jumlahnya.

Setelah melihat data peperangan, Ye Tian secara tidak sadar menghela udara dingin, Jin Bing berkuda bersama dengan 15000 kavaleri pasukan, dengan keunggulan yang berkali-kali lebih superior, akan tetapi hampir 10000 pasukan tewas, paling sedkitinya 20000 orang luka-luka, namun kemampuan perang Jin Bing tetap kuat.

Ye Tian tidak paham dengan keadaan Negara Jin, hanya tahu bahwa Negara Jin mirip dengan Hua Xia (kota kuno di China) yang berada di negara Mongolia, orang di sana pada umumnya tinggal di Zhou Mu, di mana orang-orangnya mahir berkuda dan mahir di bidang panahan. Setiap terjadi peperangan, lelaki dan wanita, yang tua dan yang muda siap menjadi pasukan di medan perang.