Aku Menjadi Kaisar

Bab 57 Semuanya Diberhentikan

Bab 57 Semuanya Diberhentikan

Ye Tian buru-buru mengganti pakaiannya, ada empat orang pengawal kerajaan yang mengawalnya.

Seperti pencuri, dia diam-diam sembunyi dari para dayang dan kasim untuk melarikan diri ke taman barat.

Sebuah istana memiliki banyak sisi aula, pintu disetiap lapisannya mirip seperti sebuah labirin, jika seseorang belum terbiasa dengan jalannya, maka terjamin dia akan tersesat.

Bagi kaisar dan pengawal terdekatnya, tidak hanya terbiasa dengan istana di bagian dalamnya tapi juga terbiasa dengan rute dan medan yang ada di istana. Saat waktu luang, delapan orang pengawal terkemuka berjalan mengikuti wanita tua untuk mengamati jalan, pergi kemana pun di istana agar terbiasa dengan jalannya. Sekarang, mereka menggantikan kaisar untuk memandu juga mengendarai kereta.

Istana memiliki empat pintu utama, selain itu ada banyak pintu samping. Belum pasti dari area mana Ye Tian akan melarikan diri keluar dari Istana, hanya waktu yang akan menjawabnya. Hari ini ternyata dia keluar dari pintu kecil di samping barat.

Di dalam istana ada beberapa taman bunga yang menempati area luas, taman barat ini adalah salah satu taman yang memiliki jenis langka, dengan pemandangan hutan berbatu karang, aroma bunga yang memabukan orang-orang.

Kaisar Ye Tian adalah seorang pengagum bunga, tapi bukan bunga yang di tanam tapi yang dimaksud perempuan cantik, oleh karena itu, dia sama sekali tidak tertarik pada bunga-bunga yang ada di taman.

(Suara ringkikan kuda).