Aku Menjadi Kaisar

Bab 58 Kakak akan menghancurkanmu

Bab 58 Kakak akan menghancurkanmu

Raja yang bermartabat, ternyata sangat miskin, Ye Tian sangat menginginkan uang, maka, yang paling dikhawatirkannya saat ini adalah tempat penyulingan anggurnya.

Setiap peralatan yang dipesan belum semuanya dibuat, para penjaga berbaju hitam itu juga sedang meningkatkan pembangunan penyulingan anggur, membangun dapur, masih harus menghabiskan beberapa hari lagi.

Setelah Yaner diselamatkan, terus menerus sembuh di dalam kubu rahasia penjaga berbaju hitam, dia hanya cedera kulit, penjaga berbaju hitam itu juga punya beberapa pembuatan obat emas yang bagus, dan tidak ada masalah untuk beristirahat selama beberapa hari.

Muchun Feng melihat bakatnya sangat bagus, dan umurnya masih belum terlalu tua, masih bisa dipelihara, lalu menerimanya sebagai murid, mengajarinya dengan sepenuh hati, bakat Yaner alami, diajari sekali langsung bisa, terkadang masih harus diberikan perumpamaan dalam suatu kasus, ditambah lagi sangat bekerja keras, perkembangannya sangat cepat, dalam beberapa hari yang cepat, lebih dari 300 titik akupuntur sebagian besar telah dibilas.

Wenzhi tidak menyangka orang yang menolongnya adalah yang menjadi kaisar sekarang, tetapi Tuan Muchun Feng adalah orang nomor satu di penjaga berbaju hitam yang memiliki kekuatan untuk memutuskan hidup dan matinya seseorang, Yaner terbelalak ketakutan untuk waktu yang lama sebelum bereaksi, dia buru-buru berlutut memberi hormat, " Yaner telah melihat Kaisar, terimakasih banyak atas pertolongan dan kebaikan Kaisar."

Ye Tian membantunya berdiri, tersenyum dan berkata: " Aku bukankah cukup baik memberimu pakaian, tetapi ternyata malah memberimu ketakutan, Nona Yaner telah salah paham, aku disini meminta maaf kepadamu."

Kaisar akan meminta maaf padaku ?

Yaner ketakutan, dan dengan buru-buru menyalami tangannya untuk menghindarinya, dia dikenal sebagai wanita biasa. Bagaimana mungkin dia bisa meerima hadiah kaisar yang berat ini seperti halnya Gunung Tai.

"Kaisar tidak bisa, ini tidak layak untuk wanita biasa."

Dia bersembunyi di belakang Muchun Feng dengan pipinya yang memerah, kepalanya melongok keluar, diam-diam menatap Kaisar Naga yang Legendaris.

Jangankan orang biasa, pejabat istana kelas lima atau enam pun belum pernah melihat rupa Kaisar Naga asli, oleh karena itu, penggambaran rakyat terhadap Kaisar Naga Asli bisa dikatakan bermacam-macam, banyak sekali versi, semakin menyebar semakin tidak dapat dipercaya.