Aku Menjadi Kaisar

Bab 59 Reputasi kakak yang paling besar

Bab 59 Reputasi kakak yang paling besar

"Dia….Dia pasti punya masalah yang mendesak. Tidak bisakah dia menyingkirkannya sementara waktu?" Teriak Feiyan kepada seseorang.

Semuanya berkata bahwa cinta membuat orang menjadi buta, orang-orang yang jatuh cinta semuanya buta, Feiyan sedang dalam tipikal gejala ini. Di dalam mata dan hatinya dipenuhi dengan sosok yang cantik dan menawan, tidak ada pria manapun lagi.

"Adik Feiyan, dia siapa?" Bailing menarik nada panjang, dan menyeringai di wajahnya.

"Kak Bailing…." Feiyan menghentakkan kaki kecilnya, dan pipi permatanya yang halus penuh dengan rasa malu dan awan merah.

Qingyu menepuk biji bunga matahari, dengan malas berkata : " Aku dengar Tuan muda Ye telah menulis iklan untuk janda Gu, apakah kalian belum mendengarnya?"

Wanita-wanita itu hanya bisa menghela nafas pelan, masalah ini telah membuat gempar, semua orang tahu di seluruh kota keraajaan , siapa yang tidak tahu ?

Jika Nona Qianjin tidak menikah, bahkan seorang wanita desa yang layak, lebih baik dari janda Gu itu, tetapi Tuan muda Ye hanya mengambil keuntungan saja dari janda Gu……

Di depan para janda, semula ada banyak yang benar dan yang salah, bagaimana bisa Tuan muda Ye tidak peduli dengan reputasinya sendiri seperti ini ? Semua wanita sangat menginginkannya.

Harus diketahui, penyair Qingliu ini yang paling diperhatikan adalah reputasinya, bahkan jika kamu berbakat, pandai bersastra, namun jika reputasimu tidak baik, kau juga akan dicibir apalagi jika masuk menjadi pejabat istana.

Reputasi dikumpulkan sedikit demi sedikit, tidak mudah diperoleh, banyak siswa menghabiskan seluruh hidupnya, bahkan matipun masih tidak diketahui.