Aku Menjadi Kaisar

Bab 62 Pertunjukan Luar Biasa

Bab 62 Pertunjukan Luar Biasa

"Tuan Liu, terima kasih. Budi ini akan saya ingat. Ketika Zhang Tingdeng pulang, bawahan akan memberi tahu beliau, hehe." Usai berkata, Hou Yaozong memimpin para Penjaga Heiyi meninggalkan tempat.

Liu Zhengwen merasa seluruh tenaga di tubuhnya bagai terkuras habis, kedua kakinya melunak. Diiringi suara ledakan, dia terjatuh ke lantai. Pakaian yang membungkus tubuhnya dibasahi oleh keringat, dia kedinginan dan merasa sangat tidak nyaman.

Penjaga Heiyi sungguh sangat menakutkan dan menyeramkan.

"Tuan... Tuan Liu... apa latar belakang Penjaga Heiyi?" Muncikari segera memapah Liu Zhengwen untuk berdiri. Bahkan pejabat bermartabat pun segitu takut pada Penjaga Heiyi. Perkataan yang ditinggalkan Tuan Hou sebelum pergi jelas menunjukkan bahwa dia tahu bos Pavilliun Liuxiang adalah Zhang Tiandeng, tetapi dia masih saja berlagak sombong tanpa gentar. Untungnya, dirinya tidak meminta orang untuk mengusir mereka. Jika tidak...

Memikirkan apa yang terjadi barusan, si muncikari bergidik.

Liu Zhengwen juga menggigil. Begitu mendengar kata Penjaga Heiyi, di dalam hatinya merasakan ketakutan yang tidak bisa dideskripsikan. Jika dia benar-benar terjebak dalam perangkap mereka, maka kehidupannya pasti akan lebih sengsara dari pada mati...

"Tuan... Tuan Liu... " Si muncikari tiba-tiba teringat pada Ye Tian. Tuan Hou, yang ditakuti oleh pejabat tingkat dua, Kepala Bagian Personalia, diutus oleh Ye Tian. Bukankah itu berarti kekuatan Ye Tian lebih besar?

Liu Zhengwen, yang masih terkejut, menampilkan ekspresi aneh setelah mendengar muncikari menyampaikan persoalan tentang Ye Tian.Ye Tian? Ada banyak orang memiliki nama dan marga yang sama di dunia ini, tetapi entah kenapa dia lantas merasa jantungnya berdetak kencang begitu mendengar nama Ye Tian.

Bukankah nama Kaisar adalah Ye Tian? Nama lain bisa digunakan banyak orang, tapi Ye Tian adalah satu-satunya nama yang hanya boleh dipakai satu orang di Kerajaan Zhou. Siapa berani menyebut nama itu, maka kepala yang terpasang di atas leher pastinya akan berpindah tempat.