Aku Menjadi Kaisar

Bab 63 Pengakuan Cinta

Bab 63 Pengakuan Cinta

Yan Conghu menggaruk kepala, berkata dengan lantang: "Oh ya, orang itu sepertinya adalah... adalah Tuan Li."

Raut muka Ye Tian memuram. Dia membentak dengan suara kecil: "Diam, Tuan Li adalah pemuda terhormat, bagaimana mungkin dia pergi ke tempat itu?"

Dia lalu menoleh ke arah Yun Yue, berusaha merendahkan suara: "Kamu bawa sejumlah uang untuk membantu Tuan Li melunaskan hutangnya. Sekalian carikan tabib untuk memeriksa lukanya."

Yan Conghu mengiyakannya, berbalik dan turun dari Qi Yun Lou.

Kedua jendela hanya berjarak lima atau enam langkah. Meskipun Ye Tian berbicara dengan suara rendah, tapi telinga para wanita sangat tajam. Mereka sudah merasa bahwa sosok pemuda itu amat akrab sejak awal. Setelah mendengar suara nyaring Yan Conghu, mereka menjadi lebih yakin bahwa orang itu adalah Li Mingbo.

Kepribadian Tuan Ye membuat mereka semakin senang. Mereka senang karena mereka tidak salah menilai orang. Pada saat yang sama, mereka juga marah untuk Yun Yue. Saudari Yun Yue pastinya buta sehingga jatuh cinta pada orang seperti itu, hais...

Orang macam apa mempunyai teman seperti apa. Melihat wajah Jiang Bo dan Lu Yu, para wanita merasa jijik. Li Mingbo berteman baik dengan mereka...

Namun, dulunya mereka juga terobsesi dengan kepribadian Li Mingbo yang anggun. Kita sungguh tidak boleh menilai kepribadian seseorang dari penampilan luar.

Di lantai bawah, di halaman bagian utara dan bagian selatan terhubung, para penjaga masih sedang meninju dan menendang Li Mingbo. Li Mingbo berteriak kesakitan.

Ada cukup banyak orang yang berkumpul di sekitar, semuanya adalah tamu yang datang untuk mencari pelacur. Beberapa dari mereka berseru: "Hei, bukankah ini adalah Tuan Li Mingbo?"

"Tidak sangka Tuan Li memiliki hobi seperti ini, haha."