Aku Menjadi Kaisar

Bab 67 Mencicipi Alkohol

Bab 67 Mencicipi Alkohol

Rapat kekaisaran hari ini tidak ada masalah penting, hanya membahas surat yang diserahkan para menteri. Dibandingkan dengan masalah Zhen Yangguan dan bencana di utara, semuanya hanyalah kacang kedelai yang tidak penting. Tetapi sebuah keputusan dari kaisar menimbulkan sedikit guncangan.

Hu Xiaoyun, mantan wakil komandan tentara, bergabung kembali ke tentara dan bertanggung jawab penuh atas segala hal yang berkaitan dengan tentara. Departemen terkait harus sepenuhnya bekerja sama dengannya.

Pada saat yang sama, dua regu dakyu kekaisaran diumumkan bubar. Enam puluh kuda kelas atas dialihkan ke tentara. Para pemain dipilih oleh Hu Xiaoyun. Pemain yang tidak terpilih akan diatur secara terpisah.

"Bawahan pasti tidak akan mengecawakan kaisar." Hu Xiaoyun berterima kasih atas berkah dari kaisar. Pada saat ini, hatinya penuh dengan rasa syukur dan semangat juang yang penuh gairah. Kaisar memberinya sekali kesempatan lagi untuk menunjukkan bakatnya. Walau dia harus bekerja mati-matian, dia juga akan menyelesaikan misinya.

Demi mendukungnya, kaisar tidak segan-segan membubarkan dua regu dakyu. Semua kuda dan penunggang dipindahkan ke tentara. Bagaimana mungkin dia tidak terharu sampai menangis?

Ini menunjukkan dukungan dan kepercayaan penuh dari kaisar padanya!

Melihat ekspresi Hu Xiaoyun yang penuh rasa bersyukur dan seolah bersumpah untuk setia sampai mati, Ye Tian merasa puas. Dia merasa cukup sepadan untuk membeli seorang menteri setia dengan menaburkan sedikit budi.

Pertahanan Zhen Yangguan yang dipimpin dengan benar oleh ahli kungfu Chang Qingshan berhasil memundurkan serangan kuat dari Tentara Jin yang berlangsung belasan hari. Kedua belah pihak menderita kerugian. Tentu saja, kerugian kelompok pengepung yang lebih parah.

Tentara Jin memiliki serbuan yang kencang, kuat, dan membunuh, tetapi mereka tidak pandai menyerang benteng. Meskipun ada berbagai peralatan berat yang mendukung aksi pengepungan, tapi pengepungan selama lebih dari sepuluh hari mengakibatkan kerugian besar, berbagai peralatan rusak parah, semangat tentara merosot. Pada akhirnya, kedua belah pihak memasuki kondisi tangguh.

ahli kungfu Chang Qingshan menerapkan strategi kaisar. Tidak peduli bagaimanapun hasutan Tentara Jin supaya mereka keluar untuk menghadapi perang, ataupun betapa bersikerasnya Tentara Jin berjaga di luar benteng, serta berapa banyak prajurit yang lihai menerbangkan panah, Tentara Jin tetap tidak dapat menyerang masuk ke dalam Zhen Yangguan. Keinginan berhasil menyerang hanya bisa menjadi angan-angan.