Arogannya Bos ku

Bab 4 Kesalahan

Lampu lampu yg indah, Dekorasi ruangan yang terbuka sangat menarik, bisa melihat langsung cahaya Bintang-bintang di langit dan juga ada Area taman yang indah serta yg paling menarik itu ada seperti sungai yang mengalirkan air nya menuju kolam yang besar.

"Wow Sungguh tempat yang sangat funtastik, dan Orang-orang yang hadir disini Pria dan Wanita semuanya sangat sempurna dan Berkelas Mereka semua pasti lah Orang-orang Kaya di kota ini kata lisa membatin.

Lisa dan pegawai resto itu segera menuju kearah dapur diruangan itu

"Ohh kamu sudah datang" kata seorang Koki yang memakai baju seragam Koki itu, "Ia kami sudah disini tuan"

"Apa yang kami harus lakukan kata gadis resto itu.."

"Atur kue kue dan cemilan itu kedalam wadah..dan segera antarkan ke meja tamu depan...liat dan perhatikan kalau ada makanan atau minuman yang kurang segera di isi lagi !"

"Baik.. baik tuan" serentak Lisa dan gadis Resto itu menjawab dan segera melakukan apa yang telah diperintahkan.

Seketika Lisa dan gadis Resto itu sudah sibuk dengan pekerjaannya masing masing, Bolak balik dari dapur ke ruangan Party mengantarkan makanan dan minuman berkali kali sehingga makanan dan minuman di Party itu seakan tidak ada habis habis nya.

Suasana di dalam dapur masih sangat sibuk, Koki dan pelayan pelayan lainnya disibukkan dengan pekerjaannya masing masing.

Sementara itu di Party yang sedang berlansung, ditempat Vip Celo dan Kimberly dan beberapa teman teman nya sedang asyik menikmati berbagai minuman mahal yang ada di hadapannya saat ini.