Madam’s bodyguard

Bab 4 Musuh Yang Sama

Bab 4 Musuh Yang Sama

Setelah mobil Dawei pergi, muka Qinfeng seketika menjadi dingin.

"Bocah, jangan kira aku tidak tahu kelikakak kan kamu, pandangan kamu mengkhianati hati kamu." Qinfeng datang ke mobil Audi itu sambil bernyanyi dan menunggu Baiqin datang.

Hanya dalam beberapa menit, dia sudah mendengar suara sepatu hak tinggi Baiqin.

"Bawa mobilnya, ke bar Shengdi." Baiqin duduk di samping kursi pengemudi dan langsung menyebut satu nama bar. Bar ini adalah bar yang paling terkenal di sini, dia tidak merasa Qinfeng yang hanya bisa membuang uang ini tidak tahu alamatnya.

Qinfeng bertanya "Bar Shengdi ada dimana? Namanya keren juga."

Kamu tidak tahu bar Shengdi dimana?"

Qinfeng menggaruk kepalanya dan berkata "Haha, aku baru pulang satu bulan, aku bahkan belum menyentuh pintu rumah aku, oh ya, malam ini kamu harus menerima aku di rumah kamu, aku sudah dibuang oleh papa aku."

"Dibuang?" Baiqin mengerutkan alisnya dan berkata "Berarti kamu ini anak buangan? Aku rasa papa kamu benar-benar bijak berbuat seperti itu, orang yang tidak bisa apa-apa seperti kamu ini sudah saatnya bekerja keras."

Qinfeng benar-benar tidak bisa membalas ucapan Baiqin sama sekali.

"Benar, benar, yang anda bilang benar. Asal anda menerima aku di rumah kamu, anda bilang apapun pasti akan aku akui." Qinfeng sekarang harus mendapatkan tempat tinggal dulu, lalu baru mendapatkan Baiqin, sempurna!

Baiqin tidak setuju secepat itu, dia membuka navigasi dan berkata "cepat, jangan tunda hal besar ini."

Melihat ada kesempatan, Qinfeng semakin bersemangat "baiklah, ayo jalan."

Sepanjang perjalanan ini mereka tidak bicara apa-apa. Baiqin sedang memikirkan sebentar lagi bagaimana cara mempermainkan Qinfeng, dan Qinfeng sedang berpikir nanti malam apakah dia harus pulang ambil baju dulu atau tidak, bagaimanapun juga sekarang dia hanya punya uang sedikit ini, dia harus belajar hemat.

Tentu saja, selain uang-uang dia sekarang ini, dia masih punya harta lainnya.

Tapi harta itu dia simpan untuk orang lain, walaupun dia kelaparan dia juga tidak akan menyentuh harta itu sama sekali...

20 menit kemudian.