Madam’s bodyguard

Bab 5 Perkelahian

"

Qinfeng mengangkat bahunya dan berkata dengan lesu "lagipula di mata aku kalian itu tidak ada bedanya."

Pandangan Yangfeng menjadi dingin, dia pun tidak basa-basi lagi dan langsung berkata "baiklah, jangan omong kosong lagi. Kamu buka harga saja, kamu mau uang berapa banyak agar kamu mau meninggalkan Baiqin, asal kamu buka harga, aku tidak akan mengerutkan alis aku."

Sudah diduga, tetap menggunakan cara seperti ini...Qinfeng menggelengkan kepalanya, keturunan orang kaya ini semua selalu menggunakan cara ini. Antara kasih uang atau mengancam. Tidak seperti dia, menyelesaikannya langsung dengan tonjokan.

"Kamu sangat kaya?" tanya Qinfeng sambil tertawa.

"Aku sudah bilang, asal kamu buka harga, aku tidak akan mengerutkan alis aku." Yangfeng bukan orang yang banyak bicara, yang harus dibilang sudah dibilang olehnya. Kalau Qinfeng tidak melihat kondisi sekarang, maka dia tidak keberatan untuk memberi dia pelajaran.

Qinfeng berdiri, setelah berpikir-pikir dia berkata "baiklah, kasih aku ribuan triliun saja, aku bukan orang yang serakah. Asal kamu kasih aku ribuan triliun, aku akan pergi sekarang juga dan tidak akan melihat ke belakang lagi."

Ribuan triliun? Para keturunan orang kaya itu langsung tercengang mendengarnya.

Kalau benar-benar ada ribuan triliun, siapa yang masih mau seorang Baiqin? Ada ribuan triliun ini, wanita mana yang tidak bisa didapat? Setelah seketika menjadi orang paling kaya di dunia, jangankah wanita, pria saja juga pasti akan langsung datang.

Muka Yangfeng berubah dan berkata "kamu harus mencari masalah?"

Tampang Qinfeng masih sangat santai, tapi nada suaranya memberat sedikit "kamu salah, aku ini orangnya suka membuat masalah. Tapi kamu ini tidak bisa disamakan dengan mereka. Mereka adalah sampah yang tidak bisa didaur ulang, kamu adalah sampah yang bisa didaur ulang. Tapi kalian memiliki kesamaan, di mata aku, kalian semua adalah sampah."

Ucapan dia ini membuat semua orang marah...

"Sialan, orang ini benar-benar sombong. Tuan Yang , hajar dia, bajingan ini benar-benar tidak menganggap kamu."

"Iya, aku tidak pernah melihat orang sesombong ini. Qinfeng ini tidak bisa hidup berapa lama."

"Baiqin dapat orang seperti ini darimana, hebat sekali? Menganggap dirinya sebagai raja."

Muka Yangfeng tentu saja juga sudah gelap. Sejak lahir sampai sekarang dia pertama kalinya dibilang sampah di depan umum seperti ini. Kalau di sini bukan barnya orang itu, sekarang dia pasti sudah menyuruh orang untuk menghabisinya.

Sebagai ketua ‘Black Mouth ’, kemampuan bela diri bawahannya tetap bisa dipercayai.