Madam’s bodyguard

Bab 16 Menghajar Huge

Bab 16 Menghajar Huge

"Pergi!"

Qinfeng melambaikan tangannya ke arah murid berumur 16 tahun itu agar dia pergi.

Murid itu mungkin sudah terbiasa dipukul sampai kedua tangannya memegang kepalanya dan kedua kakinya dilipat. Saat Qinfeng menghajar pria berambut warna-warni itu, murid itu sudah berdiri dari tanah.

Melihat pria yang tadi terlihat ganas dan sekarang tergeletak di tanah dengan muka yang ketakutan, keberanian murid ini jadi naik, sebelum dia pergi, dia menendang pria ini beberapa kali.

"Anak ini..." Qinfeng menggelengkan kepalanya, murid itu sekarang bisa seenaknya, tapi setelah pria berambut warna-warni ini sadar, pasti akan membalasnya dengan berlipat kali ganda. Tentu saja, itu harus dilihat apakah dia bisa kabur dari tangan Qinfeng.

"Aku tanya, kamu jawab." ucap Qinfeng.

Pria itu sudah merasakan kekejaman Qinfeng, maka dia menganggukkan kepalanya.

"Huge, ceritakan." Qinfeng juga tidak basa-basi.

"Ah..." mendengar Qinfeng datang mengincar Huge, pria itu langsung berteriak tapi tetap tidak berkata apa-apa. Bisa dilihat, dia bukan hanya mengetahui tentang Huge, tapi dia juga takut kalau Huge menakutkan, sampai-sampai ancaman Qinfeng tidak ada gunanya.

"Plak!"

Qinfeng kali ini tidak kasih ampun, pria ini menabrak tembok sampai hampir pingsan "kalau sekali lagi, kamu akan mati." nada suara Qinfeng sangat datar, seperti sedang membahas hal yang sangatkecil l.

Pria itu langsung kesakitan, dia berkata "nama Huge adalah Xuhu, bos di daerah sini, bawahannya ada 40-50 orang, markas mereka ada di tempat yang namanya ‘bar Yunwu’."

"Nanti pulang langsung potong rambut kamu, mumpung masih muda kamu masih bisa melakukan sesuatu, pergi sana." Qinfeng melambaikan tangannya.

"Aih...aih, aku akan potong sekarang juga." pria itu langsung kabur dari gangkecil l ini.

"Bar Yunwu!"

Qinfeng tertawa, nama ini terdengar sangat tertutup, tidak tahu ada apa saja di sana. Setelah makan malam gratis di Yiweiju, Qinfeng baru berjalan ke bar Yunwu dengan santai.

Sepertinya pria berambut warna-warni itu tidak datang memberi laporan apa-apa, bar Yunwu masih terlihat tenang-tenang saja.

Sekarang jam 9 malam, walaupun belum sampai saat-saat paling ramai, tapi juga sudah ada banyak orang yang berkumpul.

Tapi ini tidak ada hubungannya dengan Qinfeng sama sekali, setelah masuk ke bar, dia langsung menarik penjaga di dalam yang berjas dan berbadan tinggi besar "Huge dimana?"

"Kamu siapa, cari Huge mau apa?" penjaga di dalam itu melihat Qinfeng sekilas.

"Plak!"