Madam’s bodyguard

Bab 20 Pembunuh Pedang Ding

Bab 20 Pembunuh Pedang Ding

Qinfeng menghela nafasnya, dia melepaskan diri dari tangan Xiaoling, "Tadi aku ketemu dengan pengejar kamu, lalu aku bantu kamu memberi dia pelajaran, kamu harus terima kasih ke aku."

Xiaoling berkata dengan kesal "terima kasih apanya, ada masalah."

"Kenapa, dia depresi lalu bunuh diri? Sifat seperti itu bagaimana bisa masuk ke keamanan negara..."

"Uhuk, aku adalah kapten keamanan negara, Wanghong. Kamu?" dicueki oleh Qinfeng, Wanghong merasa sedikit tidak senang.

"Qinfeng."

Melihat suasana sedikit dingin, Xiaoling menjelaskan kejadian yang barusan terjadi sekilas, setelah itu dia melihat Qinfeng "sekarang bagaimana menurut kamu?"

"Apanya yang sulit, langsung pecat aku saja." tanpa berpikir Qinfeng langsung memberitahu cara terbaiknya. Kalau para orang itu mengira dirinya adalah orang dari keamanan negara dan juga mau menghukum dirinya dengan alasan ini, maka ini adalah cara yang paling benar.

"..." Wanghong melamun, harus diakui ini adalah cara yang sangat bagus.

"Kalau tidak ada urusan pergi saja, aku sedang sibuk." Qinfeng melambaikan tangannya ke arah Wanghong dan langsung menarik Xiaoling ke mobil.

Setelah kembali ke tempat pelatihan, Wanghong mengumumkan hasil yang sangat serius ini, 20 orang itu langsung tercengang, untungnya masih ada beberapa orang yang menyesal, masa depan orang itu terbuang begitu saja.

Setelah meninggalkan tempat pelatihan, Xiaoling berkata "sudah ada hasilnya, pembunuh dengan kode ‘Yexiao’, kemarin baru datang ke Xijing, tempat persembunyiannya kamu pasti tidak tahu."

"Itu masih harus ditebak? Pasti gedung yang belum selesai dibangun." Qinfeng hanya berpikir sebentar sudah mendapatkan jawabannya.

Biasanya gedung yang belum selesai dibangun tidak ada orang, ditambah lagi kasus beberapa orang yang meninggal di sana beberapa saat lalu, ini semakin membuat orang menghindarinya. Dan tempat seperti ini bagi pembunuh profesional adalah tempat persembunyian yang terbaik.

"Berarti beberapa orang yang mati di sana itu ulah kamu." Xiaoling juga tidak bodoh, dengan cepat dia langsung mengerti, "apa hubungan kamu dengan polisi wanita bernama Fangyun itu?"

"Kalau tidak mau bilang ya sudah." ucap Xiaoling tanpa menunggu jawaban Qinfeng.

Qinfeng juga tidak menjelaskan, dia berkata "cari tempat turunkan aku, urusan sisanya kamu tidak perlu urus." bisa mendapatkan informasi tentang pembunuh dan tempat persembunyiannya, bagi dia sudah tidak sulit untuk melakukan urusan berikutnya.

"Kamu seyakin itu ‘Yexiao’ masih ada di gedung itu? Kalau tidak aku coba periksa lagi saja." tanya Xiaoling dengan penasaran, setelah gagal membunuh, pembunuh masih akan ada di tempat persembunyiannya menunggu kamu?

Qinfeng tertawa, "Kalau orang lain aku tidak yakin, tapi ‘Yexiao’ ini pasti tidak akan pergi."

Setiap pembunuh profsional yang terkenal pasti memiliki gayanya yang unik. Dulu saat Qinfeng melaksanakan misi, ada banyak misi untuk melindungi orang, oleh karena itu dia kurang lebih bisa memahami pembunuh profesional. Maka penilaian yang dia buat juga tidak akan salah.

Karena bagi orang seperti dia ini, kalau ada kesalahan dalam penilaian, maka dia pasti akan mati.

Terakhir, Xiaoling mengantar Qinfeng ke satu jalanan yang tidak jauh dari gedung itu, setelah itu dia kembali ke tempat pelatihan, karena Wanghong sebaik itu, maka dia juga akan membalasnya.