Madam’s bodyguard

Bab 26 Balap Kuda

Bab 26 Balap Kuda

Satu wanita cantik yang mengenakan gaun merah masuk ke dalam.

Ini adalah wanita yang tadi ditemui oleh Qinfeng dan Chenqi, yang juga datang bersama dengan Fengqingyang, Yunwu.

"Xugongzi, kenapa marah sebesar ini, apa kamu tidak suka dengan penyambutan dari Yunwu yang tidak baik?" Yunwu sedikit mendekati Xufei dengan senyuman yang cerah. Ternyata wanita ini juga bernama Yunwu, mungkin karena ada wanita ini maka ada klub Yunwu ini.

Xufei yang sangat sombong itu mukanya langsung membaik setelah melihat Yunwu, dia berkata "kamu datangnya tepat waktu, kalau telat sedikit, mungkin aku sudah diusir oleh beberapa orang."

"Hehe, Xugongzi benar-benar bisa bercanda, kamu bisa datang saja kita belum sempat menyambutnya, bagaimana mungkin diusir?" sambil bicara, Yunwu melihat Chenqi, "benar kan, Tuan Shao."

"Hmm." Chenqi hanya menggerang dan tidak menjawab.

Yunwu tersenyum, "Xugongzi, biarkan aku membawa kamu jalan-jalan di sini saja, kamu mau tidak?"

Xufei melihat Tangluoyu yang mukanya dingin sambil tertawa, lalu dia merangkul bahu Yunwu, "tentu saja mau, ayo pergi." setelah bicara, dia keluar terlebih dulu sambil merangkul Yunwu, beberapa bawahan dia juga langsung mengikutinya, bahkan Liyi yang orang Xijing juga mengikutinya setelah ragu-ragu sebentar.

"Prang!"

Setelah keluar dari ruangan tidak begitu jauh, Xufei mendengar satu suara yang nyaring, senyuman di mukanya pun semakin besar.

Di dalam ruangan, Qinfeng menggerakkan pergelangan tangannya dan berkata "maaf, tangan likakak n, kalian tidak kaget kan." ternyata yang melempar piring itu adalah Qinfeng. Ini apa namanya? Ini namanya pura-pura lemah di hadapan musuh, tidak peduli berguna atau tidak, yang penting dilempar dulu saja.

Setelah dipotong oleh Qinfeng ini, rasa kesal di hati Chenqi juga jauh menghilang. Beberapa orang lainnya juga tidak membahas hal ini lagi. Tapi mereka sangat mengerti, kalau urusan ini sementara dibiarkan begitu saja, sangat mungkin akan ada kelanjutannya lagi.

"Hidung belang, kali ini lupakan saja, kalau kamu macam-macam ke aku lagi, aku pasti tidak akan memaafkan kamu." Linxi menatap Qinfeng dengan kesal, lalu dia melihat Tangluoyu, "kakak kakak Tang, ayo pergi."

Huu!

Qinfeng menghembuskan nafasnya, akhirnya urusan ini selesai juga, ke depannya seharusnya dia tidak akan mimpi buruk lagi.