Madam’s bodyguard

Bab 27 Memilih Kuda

Bab 27 Memilih Kuda

Di dua sisi jalanan, masing-masing ada 10 pagar kuda yang berbaris rapi.

Di dalam pagar itu, ada 20 kuda yang akan menjadi pemeran utama di pertandingan balap kuda nanti.

Kuda di peternakan kuda di klub Yunwu totalnya ada sekitar 150 ekor. Dan yang terkualifikasi untuk balap kuda hanya 1/3 nya, 20 kuda ini dipilih secara acak dari 50 ekor itu. Di antara 20 ekor kuda ini, ada beberapa yang sudah pernah mengikuti balap kuda satu kali atau beberapa kali, tapi kebanyakan adalah wajah baru.

Faktanya, jumlah pertandingan yang pernah diikuti setiap ekor kuda di sini tidak terlalu banyak. Kalau tidak, hasil dari balap kuda akan mudah tertebak, maka akan merugikan klub Yunwu.

Di setiap luar pagar kuda terdapat papan pengumuman dan tertulis banyak hal. Setelah didekati, ternyata pengumuman itu berisi informasi detil tentang kuda di dalamnya, di antaranya adalah keturunan, umur, tinggi, berat dan informasi dasar lainnya. Selain itu, tertulis juga apakah kuda tersebut pernah mengikuti pertandingan atau tidak, dan juga hasil yang pernah diraih.

Qinfeng menggelengkan kepalanya. Beberapa informasi ini hanya bisa sebagai referensi, bisa ada bisa tidak. Kalau benar-benar mau mendapatkan informasi yang akurat, harus langsung naik ke atas kudanya.

Di antara mereka semua, hanya Jinduoqi yang ada sedikit pengalaman, jadi dia tidak begitu peduli dengan beberapa informasi itu. Chenqi dan tiga temannya hanya orang luar yang tidak tahu apa-apa, dan juga hanya bisa meramaikan suasana. Mereka bukan hanya melihat beberapa informasi ini dengan teliti, mereka juga sedang berdiskusi dengan panas.

Qinfeng melihat beberapa kuda di dalam pagarnya dan merasa kurang lebih semuanya bagus. Bisa terlihat, beberapa kuda ini dilatih dengan benar dan tidak asal-asalan. Dan juga beberapa kuda ini beberapa hari lalu baru dikirim ke sini, terlihat sedikit asing dengan suasana di sini. Makanan dan latihan kuda seharusnya dilakukan di tempat lain oleh orang profesional.

Di setiap luar pagar, ada pria muda yang sedang duduk sambil istirahat dan menutup matanya, seharusnya adalah penunggang kuda yang akan mengikuti pertandingan.

Pandangan Qinfeng sempat berhenti saat melihat seseorang, tapi dengan cepat dia mengalihkan pandangannya dan tidak terlihat apa-apa.

Wuyong!

Qinfeng terkejut, tidak menyangka akan bertemu dengan dia di sini.

Qinfeng menjadi semakin memperhatikan kuda di belakang Wuyong.

Kuda ini memiliki nama yang bagus "Juechen!"

Tapi dilihat dari informasi di papan di luarnya, "Juechen" sedikit tidak diunggulkan. Sebelum ini, "Juechen" pernah mengikuti pertandingan sebanyak lima kali, tapi hasilnya selalu berada di urutan belakang.

Hari ini adalah pertandingan terakhir "Juechen".

Kalau tidak memiliki performa yang bagus lagi, mungkin akan dijual dengan harga rendah. Bahkan "Juechen" sendiri sepertinya mengerti hal ini, dia menundukkan kepalanya dan terlihat lesu. Saat Chenqi dan lainnya melihat "Juechen", semuanya menggelengkan kepalanya, satu kuda balap yang kehilangan daya tarungnya kurang lebih sudah tidak berguna.

Kalau bukan karena Qinfeng mengenali Wuyong, mungkin dia juga akan memiliki pemikiran yang sama. Tapi sekarang dia memiliki pandangan yang berbeda terhadap "Juechen" ini, mungkin, "Juechen" hari ini akan menjadi pemenang yang paling tidak terduga.