Madam’s bodyguard

Bab 28 Perilaku Yang Mengejutkan

Bab 28 Perilaku Yang Mengejutkan

Tangluoyu berkata sambil tersenyum "Orang seperti itu kamu tidak perlu urus."

Linxi menganggukkan kepalanya, "kakak kakak , aku ikuti kata-kata kamu." walaupun bicara seperti itu, tapi pandangan dia terkadang masih tertuju kepada Qinfeng.

Tangluoyu sedikit mengerutkan alisnya melihat itu, dia menatap Qinfeng sekilas dengan kesal, hatinya memiliki satu pemikiran.

Setelah Linxi teriak "12 miliar", suasana di teras hening sesaat.

"16 miliar." pria pertama yang menyebut harga itu langsung menambah 4 miliar.

"20 miliar." teriak Luse.

"24 miliar." pria itu terlihat seperti harus mendapatkannya.

Luse ragu-ragu sebentar dan tidak bicara apa-apa lagi. Linxi hanya menyebut harga satu kali sebagai simbol saja, lalu dia langsung diam. Dan orang lain di bawah teras itu juga tidak ada yang menyebut harga sama sekali.

"Selamat Lingyungongzi." Yunwu mengumumkan hasilnya. Lingyun naik ke atas dan berjalan ke arah ruangan untuk mengurus hal selanjutnya seperti tanda tangan perjanjian, transfer uang, dan hal lainnya.

"Liuguang, 2 miliar." ucap Yunwu setelah berhenti sebentar.

"10 miliar." suara Linxi lagi-lagi terdengar, tidak tahu dia benar-benar mau menyewa kuda atau hanya bermain saja.

Suasana lagi-lagi menjadi diam, ternyata tidak ada orang yang menyebut harga lagi. Sampai di saat Yunwu sudah mau mengumumkan hasilnya, satu suara yang ragu-ragu terdengar "12 miliar."

Yunwu melihat ke arah Linxi dan Linxi menggelengkan kepalanya. Yunwu tidak menunggu lagi dan langsung berkata "selamat Liyigongzi."

Liyi!

Benar, dia adalah anak orang kaya dari Xijing yang selalu mengikuti Xufei itu.

Liyi mengambil keuntungan, kalau bukan karena "Zhuifeng" sangat diminati, tidak mungkin bisa menyewa "Liuguang" dengan harga 12 miliar. Sekarang dia sudah menyewa "Liuguang" dengan harga 12 miliar, kalau beruntung, mungkin saja dia bisa menghasilkan banyak uang.

Tentu saja, Liyi berbuat seperti ini juga mungkin suruhan dari Xufei.

"Zhuifeng, 2 miliar." ucap Yunwu.

"60 miliar." Xufei tidak memberikan orang lain merespon. Harga ini sudah sangat tinggi, ditambah lagi Xufei memiliki latar belakang Shengcheng, tidak ada orang yang menyebut harga lagi. kalau tidak bisa menghasilkan uang, dan juga menyinggung Xufei, maka akan benar-benar menyedihkan.

"80 miliar!" teriak Jinduoqi, dia dari tadi sudah menunggu saat ini, dan juga dia memiliki masalah dengan Xufei, maka tentu saja dia tidak akan memberikan Xufei muka.