Madam’s bodyguard

Bab 30 Menang Besar

Bab 30 Menang Besar

"Raja kuda Wuyong adalah orang yang legendaris." Fengqingyang membersihkan tenggorokannya lalu mulai bercerita, "dia berasal dari desa di gunung yang jauh, saat dia masih sangatkecil l, dia sudah suka menunggang kuda."

"Saat Wuyong umur 5 tahun, dia sudah menjadi penunggang kuda yang terkualifikasi, dia sudah bisa menunggangi kuda balap, di jalan pegunungan yang sulit saja dia bisa seperti berjalan di daratan yang rata."

"Saat umur 10, kemampuan menunggang kuda Wuyong sudah matang dan dia keluar dari desa gunung."

"Umur 15, kemampuan menunggang kuda Wuyong sudah mencapai puncaknya dan tidak ada orang yang bisa dibandingkan lagi dengannya."

Chenqi dan yang lainnya terlihat tidak percaya. Berdasarkan cerita Fengqingyang ini, Wuyong benar-benar satu orang yang legendaris. Tapi mereka dari dulu tidak pernah mendengar nama Wuyong ini, mereka juga tidak tahu itu benar atau tidak.

Tapi Qinfeng bisa memastikan kalau memang benar. Mungkin bakat menunggang kuda milik Wuyong itu sudah ada sejak lahir dan sudah masuk ke dalam darahnya, mudahnya sama seperti makan dan minum air. Tentang kenapa nama Wuyong tidak begitu terdengar, penjelasannya akan sangat panjang lebar. Fengqingyang tidak membahasnya, maka Qinfeng juga tidak akan bicara.

Coba dipikir lagi, orang umur 5 tahun sudah menjadi penunggang kuda yang terkualifikasi, dan setelah latihan 20 tahun lagi, kemampuannya sudah mencapai tingkat seperti apa. Bisa dibilang, dalam hal menunggang kuda, sudah tidak ada orang yang bisa menjadi lawan Wuyong.

Chenqi bertanya "walaupun kemampuan Wuyong sebagus apa, kalau kudanya tidak bagus, dia juga tidak bisa mengeluarkan kemampuan dirinya. Kalian kenapa bisa yakin dia pasti bisa menang?"

Pertanyaan ini sangat masuk akal. Di dalam pertandingan, faktor yang paling menentukan kemenangan adalah kudanya.

"Karena Wuyong masih memiliki satu julukan lainnya, yaitu ‘Bole zaman sekarang’." senyuman di muka Fengqingyang sedikit pahit, siapapun tahu kalau dirinya akan mengeluarkan uang triliunan rupiah juga tidak akan senang. Fengqingyang masih terlihat baik karena tidak marah. Bisa dilihat Fengqingyang adalah orang yang memiliki pemikiran sangat dalam.

"Bole!" teriak Chenqi. Bagaimana mungkin dia tidak tahu cerita tentang Bole?

"Wuyong juga seseorang yang bisa menilai kuda?" tanya Jinduoqi.

Fengqingyang berkata "kehebatan Wuyong selain menunggang kuda, dia juga hebat dalam menilai kuda, kuda yang dipilih oleh dia pasti sangat langka."

"Wuyong memiliki satu hobi yaitu suka keliling untuk mencari kuda yang bagus. ‘Juechen’ ini dipilih oleh dia juga pasti karena langka." Fengqingyang menghela nafasnya dan bicara dengan sedikit sedih, "seorang penunggang kuda yang hebat ditambah lagi dengan kuda yang sangat bagus, hasil pertandingan akan mudah ditebak."

Fengqingyang memiliki kehebatan dalam memilih kuda, kalau tidak dia juga tidak akan membuat peternakan kuda di dalam klubnya. Tapi yang tidak disangka adalah dia juga terjatuh karena ini.

Fengqingyang menghela nafasnya, jelas-jelas ada satu kuda bagus di depannya, tapi dirinya tidak melihatnya, benar-benar lucu. Dia baru ingat, penunggang kuda "Juechen" memang baru datang ke sini setengah bulan yang lalu, dan juga dia menggunakan nama lain.