Madam’s bodyguard

Bab31  Perusahaan Bermasalah

Bab31  Perusahaan Bermasalah

Melihat dirinya berkonfrontasi dengan Xu Fei, Li Yi bahkan masih berani mendekat kepada Xu Fei, hal ini membuat hati Feng Qingyang merasa sangat tidak senang.

Terlebih lagi, Li Yi adalah anggota dari Klub Yun Wu. Jika dibicarakan secara serius, menuntut Li Yi dengan dakwaan pengkhianat, hal ini pun bisa dibenarkan.

Tentu saja, hal ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan Qin Feng.

Setelah hasil perlombaan diumumkan, maka yang seharusnya pergi menukarkan bonus pergi menukarkannya dan yang seharusnya menangis juga menangis.

Tepat ketika itu, ponsel Qin Feng tiba-tiba berdering.

"Bai Qin!" Qin Feng melirik nomor teleponnya dan sedikit mengernyit. Bai Qin jelas-jelas tahu bahwa dirinya sedang berada di Klub Yun Wu, dalam keadaan normal Bai Qin tidak akan mengganggunya, terkecuali ada keadaan darurat.

"Pasti terjadi masalah!" Hati Qin Feng bergetar dan mengangkat teleponnya. Masalah yang bisa menyusahkan Bai Qin, pasti tidak kecil.

Terdengar suara Bai Qin berkata, "Ada masalah dengan perusahaan, sekarang kamu ke sini."

"Baik." Qin Feng mengiyakan dan menutup telepon. Lalu ia berkata kepada Chen Qi, "Pinjamkan mobilmu padaku, aku kembali ke perusahaan sebentar." Kelihatannya, ia harus mencari sebuah mobil untuk digunakan sendiri, jika tidak, nantinya akan repot.

Tanpa berkata apa-apa, Chen Qi langsung meminta orang Klub Yun Wu untuk mengantarkan mobilnya, lalu duduk di kursi pengemudi dan berkata, "Jangan bengong, aku mengantarmu ke sana." Ini pertama kalinya Chen Qi melihat Qin Feng tegang.

Begitu keluar dari Club Yun Wu, Chen Qi menginjak gas dan mobil sport itu langsung melaju kencang.

Setelah berpikir sejenak, Chen Qi berpikir bertanya, "Ada yang bisa kubantu?"

"Aku sendiri bahkan tidak jelas dengan keadaan sekarang." Qin Feng menggeleng kepala dan berkata, "Jika membutuhkan bantuanmu, aku tentu tidak akan sungkan denganmu." Qin Feng benar-benar tidak paham apa yang bisa dilakukannya untuk membantu masalah perusahaan. Sampai sekarang, dia hanya tahu perusahaan itu bernama "Qin Yi Group", sepertinya berhubungan dengan busana, lebihnya lagi, dia tidak tahu sama sekali.

Tidak lama kemudian, mobil sport itu berhenti di kawasan bisnis.

"Kamu pergi dulu saja, aku akan mencarimu jika ada masalah." Qin Feng membuka pintu dan turun dari mobil, lalu berbalik badan berjalan pergi sambil melambaikan tangan kepada Chen Qi.

Begitu memasuki gedung, seorang wanita menyambutnya dan berkata, "CEO Qin, CEO Bai menyuruhku mengantarmu ke ruang rapat." Wanita ini adalah sekretaris CEO, Qin Feng memiliki sedikit kesan terhadapnya.

"Iya, ayo jalan.", ujar Qin Feng mengangguk.