Madam’s bodyguard

Bab32 Menuju Binhai

Bab32 Menuju Binhai

Seperti merasakan suasana aneh dalam mobil, kelima personel teknis memejamkan mata mereka, tidak berani mendengar dan bertanya.

Tetapi dalam hati mereka, tidaklah tenang.

Di bawah sebaran orang tertentu, kabar bahwa terjadi masalah pada perusahaan sudah beredar secara pribadi. Mereka tidak peduli dengan nasib perusahaan, hanya mengkhawatirkan diri mereka akan mendapatkan imbas seperti apa.

Inilah alasan kenapa Qin Feng meminta Bai Qin untuk tetap berjaga di perusahaan.

Dengan sekilas mata, Qin Feng pun mengetahui bahwa dalam masalah kali ini, terjadi masalah juga dalam internal perusahaan. Jika bahkan Bai Qin juga pergi, maka perusahaan akan dibantai dengan mudah tanpa pengawasan. Mungkin ketika Bai Qin kembali, perusahaan sudah menjadi kerak kosong.

"Sebenarnya siapa yang begitu kejam, sampai menggunakan trik seperti ini !"

Qin Feng menghela napas, "Qin Yi Group" adalah perusahaan Bai Qin sendiri, kalaupun benar-benar terpaksa bangkrut, juga tidak akan mempengaruhi fondasi keluarga Bai. Harta warisan keluarga Bai masih berada dalam tangan ibu Bai Qin.

Oleh karena itu, Qin Feng menyimpulkan bahwa dalang memasang jebakan ini adalah untuk melampiaskan kemarahan, atau untuk memaksa Bai Qin menyetujui persyaratan mereka. Pada awalnya, Qin Feng juga pernah memikirkan, apakah Tuan Muda Fengkou Tang, Yang Feng sedang memainkan trik.

Tetapi dipikirkan dengan cermat, ia membantah kemungkinan ini. Karena yang benar-benar memiliki dendam dengan Yang Feng, adalah Qin Feng sendiri. Jika Yang Feng memiliki strategi apapun, tentunya ditujukan kepada Qin Feng, pasti tidak akan melakukan hal yang rumit dan sia-sia.

Setelah dipikir-pikir, kemungkinan kedua justru lebih tinggi.

Tepat ketika A Li mengendarai mobil membawa rombongan Qin Feng berangkat dari kota Xijing. Jauh di kota Binhai, CEO Lan Hua menerima sebuah panggilan telepon.

Lan Hua adalah seorang pria berumur lima puluhan tahun, rambutnya sudah hampir rontok semua, tampak sedikit lucu.

"Ada yang datang mencariku, siapa, Bai Qin?" Lan Hua mengernyit ringan, jika benar bahwa Bai Qin sendiri yang datang kemari, dia tidak akan sanggup menghadapinya. Jangan melihat bahwa Industri Kain Lan Cai nya berjalan sukses, jika benar-benar membuat pemimpin keluarga Bai marah, kapanpun mereka bisa menghancurkan Industri Kain Lan Cai.

"Bukan, melainkan tunangan Bai Qin, seorang pria bernama Qin Feng." Di ujung telepon sana, terdengar suara dengan penekanan aneh berkata, "Qin Feng sudah begitu lama di perusahaan, namun tidak pernah melakukan apapun, setiap harinya hanya tidur bersembunyi, dikatakan ia bercita-cita tinggi tanpa kemampuan pun terlalu meninggikannya."

Jelas bahwa yang menelepon Lan Hua adalah pengkhianat di perusahaan dan sangat tidak menyukai Qin Feng.

Lan Hua menghela napas dan berkata, "Kamu berkata begitu, aku pun tenang, hal di sini serahkan padaku, jangan lupa siapkan uang dendanya kepadaku." Tidak peduli seperti apa perkembangan masalahnya, Lan Hua tetap harus membayarkan uang denda. Tentu saja, uang ini tidak mungkin dia keluarkan sendiri, melainkan orang yang datang mencarinya.

Mendengar yang datang bukan Bai Qin, Lan Hua merasa lega, keraguan dalam hatinya juga memudar perlahan.