Madam’s bodyguard

Bab33  Pertarungan

Bab33  Pertarungan

Di pintu masuk taman di lantai atap, berdiri tegak seorang pria berkulit hitam.

Pria ini, adalah jagoan terhebat di sisi Lan Hua, Yang Tieniu.

Yang Tieniu berdiri di sana dan tidak bergerak sedikitpun, seperti tunggul pohon, bahkan tatapannya pun lurus ke depan. Tidak hanya begitu, suara napas Yang Tieniu juga hampir tidak terdengar dan intervalnya juga sangat panjang. Dengan demikian, bahkan Lan Hua saja terkadang juga lupa dengan keberadaan Yang Tieniu.

Omong-omong, Lan Hua juga beruntung, ia membantu Yang Tieniu di saat dia sedang terpuruk pada waktu itu.

Yang tidak Lan Hua sangka adalah, setelah setengah tahun, Yang Tieniu datang mencarinya. Lan Hua juga tidak banyak berpikir dan langsung menerima Yang Tieniu. Pada awalnya, dia juga tidak menemukan ada yang tidak biasa dari Yang Tieniu, hanya merasa Yang Tieniu sedikit lugu.

Sampai suatu hari ketika sedang liburan keluar provinsi, Lan Hua tidak sengaja bermasalah dengan organisasi bawah tanah dan mendapat serangan kepungan dari dua, tiga puluh orang. Di saat Lan Hua merasa hilang harapan, Yang Tieniu muncul. Dengan kekuatannya seorang diri, ia menumbangkan dua, tiga puluh buronan itu. Yang Tieniu sendiri tidak terluka, perbandingannya sangatlah kontras.

Kemudian, Lan Hua barulah tahu bahwa Yang Tieniu belajar bela diri dari kecil, memiliki keterampilan yang bagus. Sejak saat itu, Yang Tieniu pun menjadi pengawal pribadi Lan Hua, dan Lan Hua juga menganggap Yang Tieniu sebagai setengah anaknya.

Ini adalah kesakitan kedua dari Lan Hua, sampai sekarang, dia tidak mempunyai anak. Rumah sakit yang ia kunjungi sudah tidak tahu berapa banyaknya, dan resep obat khusus pun sudah ia cobai sampai muak, tetapi hasil akhirnya tetap tidak berubah.

Kemunculan Yang Tieniu, mengisi kekosongan itu.

Yang membuat Lan Hua merasa sangat disayangkan adalah, Yang Tieniu adalah seorang penggila bela diri, tidak ada ketertarikan terhadap bisnis sama sekali. Tentu saja, jika Yang Tieniu benar-benar menunjukkan ketertarikan terhadap bisnis, Lan Hua mungkin memiliki pemikiran yang berbeda.

Melihat Qin Feng memasuki gedung perkantoran, Lan Hua menyeruput tehnya perlahan dan berkata datar "Tieniu, kamu pergi halangi Qin Feng, ingat jangan terlalu kuat tenaganya. Lalu serahkan dia kepada personel biro keamanan publik cabang."

Bagaimanapun juga, Qin Feng adalah tunangan Bai Qin, Lan Hua juga tidak berani bertindak keterlaluan. Tentu saja, dia juga tidak ingin bertemu dengan Qin Feng di saat seperti itu untuk menghindari terjadinya masalah yang tidak diperlukan. Barulah ia memiliki ide menengah seperti ini.

Di dalam gedung perkantoran, ada tiga buah lift.

Dua di antaranya digunakan oleh karyawan Industri Kain Lan Cai, sedangkan yang ketiga langsung mencapai lantai paling atas, adalah lift khusus untuk Lan Hua.

Di samping lift khusus ini juga dijaga oleh seorang petugas keamanan. Dia sangat terkejut ketika melihat Qin Feng berjalan lurus ke arahnya dan mundur beberapa langkah ke belakang. Jelas bahwa kehebatan Qin Feng di pintu depan sudah sampai pada telinganya. Tetapi, petugas keamanan ini sama seperti beberapa orang sebelumnya, jelas-jelas tahu mereka bukanlah lawan Qin Feng, namun tidak kabur.

Tiba-tiba, pintu lift khusus ini terbuka.