Madam’s bodyguard

Bab35  Restoran Zhenwei

Bab35  Restoran Zhenwei

Di dalam ruang investigasi, tidak ada jam dinding dan Qin Feng pun malas untuk melihatnya.

Zeng Mu menahan amarahnya, melihat sebentar dan berkata, "Belum sampai sepuluh menit, baru lewat tujuh menit." Dia ingin melihat trik apa lagi yang akan dimainkan oleh Qin Feng.

"Baguslah kalau begitu." Qin Feng mengangguk.

Tidak menunggu Zeng Mu bertanya, tiba-tiba terdengar serangkaian nada dering ponsel berbunyi. Zeng Mu dengan sedikit aneh melirik Qin Feng, kemudian berjalan keluar dan mengangkat panggilan telepon. Zeng Mu memiliki sebuah firasat bahwa telepon ini ditujukan kepada Qin Feng.

Sampai saat ini, dia baru sadar sepertinya ia telah mengabaikan satu masalah, dia sama tidak tidak menanyakan Qin Feng mewakili perusahaan yang mana.

"Pemimpin Tua." Zeng Mu memanggil dengan hormat.

Dari telepon itu, terdengar suara yang berat berkata, "Xiao Mu, di tempatmu ada seorang yang bernama Qin Feng, antarkan dia keluar dengan sopan. Yang lainnya, jangan ditanyakan lagi. Makanlah ke rumah jika ada waktu kosong." Kelihatannya, pemimpin tua ini sangat mamandang berat Zeng Mu.

"Aku mengerti.", jawab Zeng Mu, lalu menutup telepon.

Namun, di dalam hati Zeng Mu sangat tidak tenang. Ini adalah pertama kalinya dia melihat pemimpin tua berkata dengan begitu transparan. Luar dalam dari perkataan pemimpin tua semuanya menunjukkan satu arti, Qin Feng bukanlah orang yang bisa ia cari masalah.

Zeng Mu tentu juga paham bagaimana langkah selanjutnya.

Setelah masuk ke dalam ruang investigasi, Zeng Mu melambaikan tangan kepada polisi pencatat untuk menyuruhnya pergi. Lalu ia berdeham dan berkata, "Kamu sudah boleh pergi."

"Pergi?" Qin Feng mengangkat kepala melihat Zeng Mu, lalu tertawa dan berkata, "Kapan aku berkata bahwa aku ingin pergi. Sekarang penyelidikan masih belum selesai, jika aku pergi, tidakkah kamu akan memberiku tuduhan melarikan diri."

Wajah Zeng Mu menjadi hitam dan ia menggertak gigi dalam hati, namun dia tersenyum dan berkata, "Masalah ini hanyalah sebuah kesalahpahaman, sekarang sudah diselidiki dengan jelas, tidak ada hubungannya dengan Tuan Qin."

"Benar seperti itu." Qin Feng mengangguk puas, namun ia tetap duduk dengan mapan dan tidak bergerak, "Tadi aku sudah capek berjalan, aku beristirahat di tempat kalian sebentar, bahas nanti saja." Yang Zeng Mu tidak sangka adalah Qin Feng tidak mengikuti perkataan tadi, melainkan duduk di sana dan tidak ingin pergi.

Teringat dengan nada bicara pemimpin tua, wajah Zeng Mu penuh dengan senyum dan berkata, "Tuan Qin, harus bagaimana kamu baru akan pergi?" Zeng Mu sekarang berusaha keras memikirkan bagaimana caranya untuk mengantarkan Qin Feng pergi, namun ia sepertinya lupa bahwa masih ada perjanjian di antara Qin Feng dan Lan Hua. meskipun Zeng Mu tidak mengusirnya, Qin Feng sendiri juga akan pergi jika waktunya telah tiba.

"Aku jauh-jauh datang kemari, tidak sempat makan nasi, bahkan belum mendapatkan tempat tinggal." Zeng Mu begitu sungkan, bagaimana mungkin Qing Feng bisa menolaknya.

Dalam hati Zeng Mu merasa tidak berdaya, namun dia tetap harus tersenyum dan berkata, "Aku tahu ada sebuah restoran yang masakannya lumayan, jika Tuan Qin bersedia, biarlah aku mengatur satu meja, anggap saja sebagai penyambutan kepada Tuan Qin."

"Ini, apakah ini cocok?" Qin Feng mengernyit sedikit.

"Jika Tuan Qin bersedia datang, aku akan sangat senang." Perkataan ini, bahkan Zeng Mu sendiri hampir mempercayainya. Terlebih lagi, sekarang Zeng Mu juga sudah memikirkannya dengan baik, jika ia bisa menjalin hubungan dengan Qin Feng dalam kesempatan ini, jangankan sekali, sepuluh kali juga akan dia traktir.